Kabar YG Entertainment Debutkan Girl Grup Tahun Ini Tuai Protes Soal BLACKPINK

Foto: Kabar YG Entertainment Debutkan Girl Grup Tahun Ini Tuai Protes Soal BLACKPINK
WowKeren dan Kanal247


Banyak fans BLACKPINK maupun netizen yang protes saat mendengar kabar tersebut. Hal ini karena YG Entertainment selama ini dinilai kurang memaksimalkan potensi pelantun 'Kill This Love' itu.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan datang dari salah satu agensi besar di Korea Selatan, yakni YG Entertainment. Pada hari Kamis (27/2) ini, SPOTV News melaporkan bahwa agensi tersebut sedang bersiap untuk meluncurkan girl grup baru di paruh kedua tahun ini. Kabarnya, YG Entertainment telah menetapkan anggota grup dan baru-baru ini menandatangani kontrak dengan para calon idol itu.


Baca juga ...

Menanggapi laporan tersebut, YG Entertainment pun membenarkannya. Meskipun begitu, mereka belum mengumumkan kapan persisnya girl grup baru ini akan didebutkan. "Memang benar bahwa kami sedang merencanakan girl grup baru. Rincian persisnya akan diungkapkan melalui pengumuman resmi nanti," ujar pihak agensi yang dilansir Soompi pada Kamis (27/2).

YG Entertainment juga saat ini sedang mempersiapkan debut TREASURE yang sudah ditunda sejak tahun lalu. Untuk saat ini, mereka masih akan berfokus pada persiapan comeback grup mereka yang telah dinantikan banyak orang, yakni BLACKPINK (Black Pink) dan WINNER. "Kami saat ini fokus pada persiapan album baru untuk BLACKPINK dan WINNER," ujar pihak YG Entertainment.

Akan tetapi, banyak fans BLACKPINK yang protes mendengar kabar tersebut. Bahkan, sebagian netizen yang mengaku bukan fans girl grup tersebut juga ikut kesal. Hal ini karena YG Entertainment selama ini dinilai kurang memaksimalkan potensi dari Lisa cs.

Apalagi, sejak empat tahun debut BLACKPINK belum pernah merilis full length album. Meski begitu, ada pula netizen yang masih bersikap positif dan percaya bahwa agensi tersebut akan melakukan yang terbaik untuk pelantun "Kill This Love" itu.

"Mempunyai girl grup baru tetapi BLACKPINK belum memiliki album lengkap. Bisakah mereka membuat album penuh untuk BLACKPINK terlebih dahulu.. Saya bukan penggemar mereka, tetapi saya benar-benar yakin mereka pantas mendapatkannya," ujar @ayenyo***. "Anda pasti bercanda... 4 tahun dan tidak ada album lengkap untuk BLACKPINK. 4 Tahun dan... apa? 11 lagu dengan nama mereka ? Ini memalukan," ungkap @Angel***.

"Ini hanya membuatku benar-benar marah. Berani-beraninya YG mengalihkan perhatian ke girl grup baru tanpa terlebih dahulu memberikan grup hebat mereka musik lebih, lebih banyak lagu, dan album nyata ?" ujar @christinaolds2_***. "Girl grup baru tepat pada waktunya karena YG akan mengubah BLACKPINK menjadi model," ujar @kimmiefonze_***.

"Mereka hanya mengatakan bahwa mereka akan fokus pada kegiatan artis mereka saat ini. Mari kita percaya YG kali ini saja dan berharap yang terbaik," ujar @STAN_NCT_AT***. "Mudah-mudahan, saya hanya ingin yang lebih baik untuk BLACKPINK karena mereka telah diperlakukan salah (emotikon)," jawab @Shawoldiamond***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel