Sama-Sama Ngefans, BTS Akui Keinginan Bertemu John Cena

Foto: Sama-Sama Ngefans, BTS Akui Keinginan Bertemu John Cena Twitter
WowKeren dan Kanal247


Fallon kemudian bertanya, artis siapa yang ingin mereka temui. Penggemar bahkan sudah tahu jika John Cena sangat mengidolakan BTS, seperti sudah ditakdirkan, para member kebetulan juga menyukainya.

Kanal247.com - Pada 25 Februari KST, BTS (Bangtan Boys) tampil di Tonight Show dengan Jimmy Fallon sebagai tamu istimewa. Mereka menjawab pertanyaan-pertanyaan dari para penggemar dan memainkan permainan yang menyenangkan sambil naik kereta bawah tanah New York.


Baca juga ...

Seperti pembawaan Jimmy Fallon pada umumnya, ia selalu menjadi host yang menyenangkan. Bahkan BTS terlihat nyaman dan menikmati pertanyaan yang diajukan beserta permainan. Satu pertanyaan di awal muncul, apa yang akan mereka lakukan atau jika tak menjadi member BTS apakah cita-cita mereka. Para member BTS ternyata memiliki jawabannya masing-masing.

Fallon kemudian bertanya, artis siapa yang ingin mereka temui. Penggemar bahkan sudah tahu jika John Cena sangat mengidolakan BTS. Seperti sudah ditakdirkan, anggota BTS kebetulan adalah penggemar John Cena juga. Dalam wawancara Tonight Show baru mereka dengan Jimmy Fallon, RM (Rap Monster) mengatakan bahwa BTS akan senang bertemu langsung dengan John Cena.

''Kami ingin melihatnya. Dia penggemar berat kami, dan kami penggemar beratnya, ya, tentu saja, sama saja,'' jawab RM. "Dia suka J-Hope," tambah Jungkook. "Ya, dia mencintai J-Hope," RM setuju. “Ya, kami selalu menonton WWE ketika kami berusia 13, seperti 15.''

Ketika Jungkook berteriak, "John Cena!" semua orang mulai menyanyikan musik World Wrestling Entertainment (WWE). Jimmy Fallon berjanji untuk membantu BTS bertemu John Cena, dan tidak ada yang lebih bahagia tentang hal itu selain John Cena sendiri. Dia juga penggemar penuh di Twitter, dan menulis, "Semoga suatu hari kita bisa bertemu!"

Comeback kali ini benar-benar luar biasa, hal tersebut terbukti dengan merajainya BTS di platform musik manapun. Begitu lagu itu dirilis, ia debut di atas tangga lagu musik realtime Melon, Genie, Bugs, Soribada, dan Flo. Lagu ini juga menetapkan rekor baru pada Melon untuk pendengar yang paling unik di jam pertama rilisnya, dengan 123.489 pendengar.

Bahkan versi digital ''Map of The Soul: 7'' mencakup 20 lagu di dalamnya menguasai top 20 chart iTunes di Amerika. Lagu ''ON'' memimpin diurutan pertama dan disusul dengan versi kolaborasi dengan Sia. Albumnya pun hingga saat ini masih menduduki peringkat pertama. Jika ditotal, BTS berhasil menyapu habis chart iTunes di lebih kurang 90 negara.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel