Sahabat Luna Maya Singgung Soal Halu Dan Masa Lalu, Sindir Syahrini?

Foto: Sahabat Luna Maya Singgung Soal Halu Dan Masa Lalu, Sindir Syahrini? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Belakangan yang berhubungan dengan Syahrini langsung menjadi sorotan dan dibandingkan dengan Luna maya. Terbaru namanya langsung disorot saat salah satu sahabat Luna memposting ini!

Kanal247.com - Syahrini merupakan salah satu nama artis yang kerap menjadi sorotan karena jargon-jargon lucunya. Terlebih belakangan namanya makin santer diberitakan dan ramai menjadi bahan gunjingan netter setelah resmi menikah dengan Reino Barack.


Baca juga ...

Pasalnya diketahui sebelum mempersunting Syahrini, Reino lebih dulu menjalin kasih dengan Luna Maya selama lima tahun. Sedangkan Syahrini dan Luna merupakan sahabat dekat dan mereka terlihat sering menghabiskan momen bersama. Sontak kubu netter langsung terpecah menjadi dua.

Dimana fans Syahrini membela sang idola begitu juga sebaliknya. Bahkan hingga saat ini tak masih ada saja yang selalu mengaitkan masalah pribadi Syahrini dan Luna Maya. Terbaru adalah postingan salah satu sahabat dekat artis 36 tahun itu yang langsung menyeret pelantun "Cintaku Kandas" itu.

Sahabat dekat luna sekaligus pemilik akun Instagram @momma.jeeei, membagikan sebuah kata-kata yang cukup menohok. Dimana ia menyinggung soal masa lalu dan halu. "Terus mengungkit masa lalu itu HALU! Baiknya berhenti menyebut dan mengungkit Masa Lalu Karena Gak Lucu!," tulisnya.

Kata-kata tersebut langsung dibagikan kembali oleh salah satu akun gosip sekaligus memancing perdebatan antara fans Syahrini dan Luna Maya. Namun ada juga yang berdalih jika postingan itu bisa saja adalah masalah pribadi sang pemilik akun dan berharap agar netter enggan mengaitkan dengan hubungan Syahrini dan Luna.

"Momma punya masalah sendiri kali min...ga usah di sangkutin ke ini dan itu," komentar @ani****5. "Koq gak malu ya pengikut timeh .... emang gak punya malu sih... idola ama fans sama aja," celetuk yang lain. "Aku baca komen di youtube parah bgt jelekin kak luna kaya si fatime paling suci bgt... Udh gtu yg komen detail bgt mungkin asistennya x ya," sambung lainnya.

"Knp bude msh sibuk urusin luna shrs ya des sibuk urus suami. rumah tangga kek," tanya @nov*****a. "Fans ny timeh bener2 pekerja keras,,,klo gitu min sampe2 hrs DM sahabat2 dan partner kerja luna segala,,,kira2 ada money ny ngk yaa?," timpal netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel