Jimin BTS Panggil James Corden Dengan Sebutan 'Papa Mochi' Sampai Jadi Trending Dunia

Foto: Jimin BTS Panggil James Corden Dengan Sebutan 'Papa Mochi' Sampai Jadi Trending Dunia Twitter
WowKeren dan Kanal247


Panggilan Papa Mochi tersebut ternyata mendapat sorotan hingga berhasil menduduki nomor 4 trending topik dunia. Hal itu menyusul tagar lain seperti #BTSCarpoolKaraoke dan #BTSCarpoolTONIGHT.

Kanal247.com - Bangtan Boys (BTS) akhirnya resmi comeback pada hari ini, Jumat (21/2) dengan album terbaru yang bertajuk "Map Of The Soul: 7". Bersamaan dengan itu, grup besutan Big Hit Entertainment ini pun merilis MV "ON" yang bertajuk "ON" Kinetic Manifesto Film : Come Prima pada pukul 6 waktu Korea (KST) atau pukul 4 sore WIB.


Baca juga ...

'Map of The Soul: 7'' kali ini akan berisikan 20 lagu . Namun terdapat 5 lagu dari album sebelumnya yaitu ''Map of The Soul: Persona'' dan sisanya merupakan terbaru. Judul-judul lagu dari album tersebut antara lain, ''Intro:Persona'', ''Boy With Luv'' Feat Halsey, ''Make it Right'', ''Jamais Vu'', ''Dionysus'', ''Interlude : Shadow'', ''Black Swan'', ''Filter'', ''My Time'', ''Louder Than Bombs'', ''ON'' (Tittle Track), ''UGH'', ''00:00'', ''Inner Child'', ''Chingu'', ''Moon'', ''Respect'', ''We are Bulletptoof: the Eternal, ''Outro: Ego'', ''ON'' (Feat. Sia).

Sebelumnya bertepatan dengan ulang tahun J-Hope, sebuah kabar bahagia pun baru saja diumumkan. ARMY (sebutan penggemar BTS) pun dikabarkan telah menantikan hal ini sejak lama yang tak lain adalah hadirnya grup besutan Big Hit tersebut di acara ''Carpool'' bersama James Corden.

Hal tersebut pun akhirnya tayang pada Rabu (26/2) waktu setempat. BTS asyik berkaraoke ria bersama dengan James menyanyikan berbagai macam lagu. James menyetir di belakang diikuti RM (Rap Monster) di sampingnya. Kemudian di belakang ada Jimin BTS, J-Hope, dan Jungkook. Tak lupa Jin, Suga dan V berada di tempat duduk paling belakang.

Setelah asyik bernyanyi, kemudian James bertanya tentang panggilan mereka, hingga akhirnya sebutan Jimin dengan ''Mochi'' pun muncul. Dengan lucu, Jimin memanggil James dengan sebutan ''Papa Mochi'', keakraban mereka bahkan tampak sangat lucu.

Trending

Twitter

Sebagai kejutan, James berkata jika dirinya sangat ingin menjadi personel BTS kedelapan. Jimin dengan gayanya yang menggemaskan pun berkata, ''Aku ingin melihat Papa Mochi berdansa.'' Setelah itu mereka pun mampir ke dalam sebuah gedung club tari dan melakukan dance bersama-sama.

Panggilan Papa Mochi tersebut ternyata mendapat sorotan hingga berhasil menduduki nomor 4 trending topik dunia. Hal itu menyusul tagar lain seperti #BTSCarpoolKaraoke dan #BTSCarpoolTONIGHT.

Ternyata bukan hanya itu saja James Corden yang ternyata juga sangat gemas dengan panggilan tersebut pun mengganti nama Twitternya dengan tambahan ''Papa Mochi'' di akhir. ARMY tentu saja menyambutnya dengan antusias hingga membuatkan fanart yang begitu menggemaskan antara Jimin dan James.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel