MONSTA X Bakal Jadi Pengasuh Balita di Variety Show Barunya

Foto: MONSTA X Bakal Jadi Pengasuh Balita di Variety Show Barunya YouTube
WowKeren dan Kanal247


Grup ini akan memulai variety show web baru dengan TwoTuckGom yang bertajuk 'MONSTA X's Day With TwoTuckBebe'. Tahun lalu, grup ini muncul dalam sebuah variety show web yang berjudul 'MONSTA X’s Puppy Day'

Kanal247.com - MONSTA X dikenal sebagai salah satu boy grup di Korea Selatan. Meski begitu, grup besutan Starship Entertainment ini akan menghibur para penggemarnya dengan cara lain. Pelantun "Find You" ini nantinya juga akan menghibur penggemar melalui variety show terbaru mereka.


Baca juga ...

Grup ini akan memulai variety show web baru dengan TwoTuckGom yang bertajuk "MONSTA X's Day With TwoTuckBebe". Acara baru ini merupakan kelanjutan dari kolaborasi grup tersebut dengan TwoTuckGom. Tahun lalu, grup ini muncul dalam sebuah variety show web yang disebut "MONSTA X’s Puppy Day”.

Dalam program baru itu, para member MONSTA X akan mengasuh anak laki-laki berusia lima tahun. Sebuah teaser baru menunjukkan para member MONSTA X sedang bersenang-senang dan bermain dengan bocah itu. Anak laki-laki tersebut terlihat sangat aktif dan susah dikendalikan. Hal tersebut membuat para member MONSTA X merasa kehabisan energi. "Saya akan istirahat sebentar. Ini sangat sulit!" ujar seorang member.

Tak hanya variety show, MONSTA X juga akan meluncurkan berbagai merchandise dengan TwoTuckGom, yang akan tersedia di toko utama di Garosugil di Seoul, serta melalui toko online resmi dan Amazon. Sementara itu, “MONSTA X’s Day With TwoTuckBebe” sendiri akan dirilis pada 27 Februari pukul 7 malam KST melalui saluran YouTube resmi TwoTuckGom.

Sementara itu, MONSTA X sendiri baru merilis album bertajuk "All About Luv" pada 14 Februari lalu. Ini merupakan album full English pertama dari grup besutan Starship Entertainment tersebut, dimana keseluruhan lagunya dinyanyikan bukan dengan bahasa Korea, melainkan bahasa Inggris.

Kerja keras mereka untuk membuat album ini pun terbayar dengan baik. Pasalnya, pada 23 Februari, Billboard mengumumkan bahwa album "All About Luv" telah berada di posisi No. 5 di chart Top 200 Album. Diketahui, chart tersebut cukup bergengsi karena menunjukkan peringkat mingguan dari album paling populer di Amerika Serikat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel