Potret Lawas BCL-Mendiang Ashraf Sinclair ‘Serupa’ dengan Foto Bersama Noah Disambut Pilu

Foto: Potret Lawas BCL-Mendiang Ashraf Sinclair ‘Serupa’ dengan Foto Bersama Noah Disambut Pilu instagram



Potret lawas Bunga Citra Lestari dengan mendiang Ashraf Sinclair dibandingkan dengan foto bersama Noah baru-baru ini, sontak langsung disambut pilu oleh warganet.

Kanal247.com - Duka karena kepergian Ashraf Sinclair masih begitu terlihat hingga saat ini. Sederet tamu pun masih tampak datang silih berganti ke rumah duka untuk memberikan kekuatan kepada Bunga Citra Lestari, Noah Sinclair, dan keluarga.

Beberapa akun gosip di Instagram pun tampak masih menyoroti rasa kehilangan atas kepergian mendadak Ashraf karena serangan jantung tersebut. Salah satunya yakni akun dengan username @rumpi.manja.official. Akun tersebut membagikan dua potret Bunga. Potret pertama Bunga bersama mendiang sang suami, sedang lainnya dengan putra semata wayangnya.

Hanya pemilik hati Tulus yang paham foto ini tanpa Mimi tulis caption,” tulis akun tersebut pada potret yang dibagikan hari ini, Rabu (26/2).

Baca juga ...

Dua foto yang tampak dalam kondisi serupa sontak langsung mendapatkan banyak komentar dari warganet. Mereka mengaku kembali bersedih atas kepergian Ashraf usai melihat dua foto tersebut. Semangat untuk Bunga pun sontak kembali dilontarkan.

Warganet mengaku sangat kagum dengan ketabahan Bunga atas kepergian sang suami. Bunga terlihat berusaha untuk tegar demi Noah disebut “menyayat hati” orang-orang yang melihatnya.

Aku paham makna foto ini ‘yang dulu dikuatkan,sekarang harus menguatkan’,” ujar salah seorang warganet. “Dluu bcl selalu dikuatkan alm asyraf..skrng bcl harus menguatkn noah,” ucap lainnya. “Sedih ngeliatnya,kita tau bgmn hancurnya BCL ditinggal Ashraf.Tapi dia harus kuat buat Noah....ikutan sesak dada ini rasanya,” aku lainnya.

"Baru kali ini ada artis meninggal, hati dan mata sepakat untuk melowww," aku warganet lain. “Smg bunga dan noah sll kuat dan sabar yakin akan baik2 saja semoga noah bs jd penjaga dan pelindung ibunya amin ya Allah,” harap lainnya. "Smoga bcl & noah slalu kuat atas cobaan ini ,,,Amiien," sambung lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel