Yoobin Eks Wonder Girls Ubah Imej Usai Jadi CEO, Begini Komentar Tak Terduga dari Netter

Foto: Yoobin Eks Wonder Girls Ubah Imej Usai Jadi CEO, Begini Komentar Tak Terduga dari Netter Instagram



Mantan member Wonder Girls, Yoobin belum lama ini membuat agensi sendiri dan menjadi CEO secara langsung di perusahaannya tersebut. Demi perannya tersebut, Yoobin pun mengubah total imejnya.

Kanal247.com - Keputusan Yoobin untuk hengkang dari JYP Entertainment setelah 13 tahun bergabung dengan manajemen yang juga menaungi Twice dkk membuatnya tak menyesal. Saat ini mantan member Wonder Girls itu telah mendirikan agensi sendiri bernama rrr Entertainment dan menjadi CEO.

Yoobin ternyata ingin membuat gebrakan dalam hidupnya dan memutuskan untuk lebih mandiri dan menjajal hal yang baru. Oleh karena itu ketika JYP menyodorkan kontrak baru padanya, pelantun lagu "Nobody" menolaknya setelah berpikir keras.

Baca juga ...

Menjadi seorang CEO, Yoobin secara otomatis mengubah imej yang selama ini melekat padaya sebagai seorang idol. Melihat hal ini, para netter justru memberikannya dukungan. Meski banyak dari netter yang mengatakan jika Yoobin sebenarnya tak terlalu sukses sebagai solois, namun apa yang dilakukan oleh idol 31 tahun tersebut mendapatkan persetujuan dari netizen.

"Bahkan jika dia bertahan dengan JYP, dia juga tidak akan terlalu sukses. Lebih baik keluar dan menjadi dirinya sendiri, jika dia mengalami kegagalan itu adalah jalannya, biarkan dia," komentar netter. "Kenapa orang-orang menjatuhkan mimpi orang lain? Berhenti menjatuhkan orang lain, meski mimpi mereka mengalami kesuksesan atau kegagalan," tambah yang lain. "Aku mendukungmu, aku yakin kau bisa," seru lainnya.

Sementara itu Yoobin hengkang dari JYP Entertainment pada 25 Januari 2020 kemarin setelah sukses bersolo karier usai Wonder Girls bubar. Sebelumnya Yoobin sempat merilis album "TUSM" dan sejumlah single solo ketika masih berada di bawah bendera JYP seperti "Lady", "Thank U Sooo Much" dan "Silent Movie".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel