Sejak Gabung Big Hit, Gaya Busana G-Friend Disebut Alami Perubahan dan Paling Bagus

Foto: Sejak Gabung Big Hit, Gaya Busana G-Friend Disebut Alami Perubahan dan Paling Bagus Instagram
WowKeren dan Kanal247


G-Friend comeback dengan album terbarunya bertajuk 'LABRYINTH' dengan lagu andalan 'Crossroad' yang merupakan album perdana Sowon dkk setelah agensi mereka diakusisi oleh Big Hit Entertainment.

Kanal247.com - Bergabung dengan Big Hit Entertainment tak hanya membuat G-Friend mengalami perubahan dalam segi popularitas tapi juga imej yang ditampilkan. Jika sebelumnya selalu akrab dengan kesan gadis imut menggemaskan maka kali ini Sowon dkk tampil lebih dewasa.


Baca juga ...

Album bertajuk "LABRYINTH" merupakan album perdana G-Friend setelah Souce Music, agensi lama mereka diakusisi oleh Big Hit Entertainment. Untuk lagu andalan mereka "Crossroads", sang pendiri Big Hit, Bang Si Hyuk bahkan ikut terlibat langsung dalam proses pembuatan lagu.

Namun tak hanya itu gaya berbusana G-Friend untuk comeback kali ini juga disebut netizen dan penggemar telah mengalami perubahan. Pelantun lagu "Fever" itu tampak lebih dewasa dan memukau dengan sejumlah busana yang dikenakannya selama masa promosi.

Photo-INFO
G-Friend

G-Friend pernah mengenakan busana mirip seragam sekolah berwarna hitam dengan motif kotak-kotak yang justru membuat penampilan mereka lebih terlihat menggemaskan. Selain itu ada juga busana dengan nuansa hitam yang membuat keenam member G-Friend tampak sedikit garang.

Penampilan G-Friend selama masa promosi "Crossroad" ini banjir pujian dari penggemar maupun netter. "Aku sangat menyukai konsep mereka yang terakhir ini, semua busana terlihat pas dikenakan oleh mereka dengan sangat baik," komentar netter. "Wow mereka sangat luar biasa, stylistnya pasti bekerja sangat keras dan layak mendapatkan penghargaan," seru yang lain. "Stylist G-Friend layak mendapatkan bonus," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel