Meski Hanya Pakai 'Dalaman', RM Jadi Alasan Jungkook Gabung Dengan BTS

Foto: Meski Hanya Pakai 'Dalaman', RM Jadi Alasan Jungkook Gabung Dengan BTS Twitter
WowKeren dan Kanal247


Jimmy Fallon pun bertanya apa alasan mereka bisa bergabung dengan BTS, Kemudian Jungkook anggota termuda dengan semangat menjawab jika itu semua karena sang leader, RM (Rap Monster).

Kanal247.com - Pada 25 Februari KST, BTS (Bangtan Boys) tampil di Tonight Show dengan Jimmy Fallon sebagai tamu istimewa. Mereka menjawab pertanyaan-pertanyaan dari para penggemar dan memainkan permainan yang menyenangkan sambil naik kereta bawah tanah New York.


Baca juga ...

Seperti pembawaan Jimmy Fallon pada umumnya, ia selalu menjadi host yang menyenangkan. Bahkan BTS terlihat nyaman dan menikmati pertanyaan yang diajukan beserta permainan.

Fallon pun bertanya apa alasan mereka bisa bergabung dengan BTS, Kemudian Jungkook dengan semangat menjawab jika itu semua karena sang leader, RM (Rap Monster).

''Saat aku melihat RM, dia sangat luar biasa,'' ungkap maknae BTS tersebut. Kemudian RM justru tertawa dan memotong ucapan Jungkook. ''Terima kasih tapi pertama kali bertemu dengannya aku hanya memakai celana dalam.''

Hal tersebut sontak membuat Jimmy kaget bukan main. Ia langsung sontak berhenti bicara dan terlihat linglung. Kemudian RM menimpali jika saat itu ia sedang berada di rumah, jadi wajar jika memakai boxer atau celana pendek seperti itu. Dan semua yang ada di ruangan pun tertawa.

Comeback kali ini benar-benar luar biasa, hal tersebut terbukti dengan merajainya BTS di platform musik manapun. Begitu lagu itu dirilis, ia debut di atas tangga lagu musik realtime Melon, Genie, Bugs, Soribada, dan Flo. Lagu ini juga menetapkan rekor baru pada Melon untuk pendengar yang paling unik di jam pertama rilisnya, dengan 123.489 pendengar.

Bahkan versi digital ''Map of The Soul: 7'' mencakup 20 lagu di dalamnya menguasai top 20 chart iTunes di Amerika. Lagu ''ON'' memimpin diurutan pertama dan disusul dengan versi kolaborasi dengan Sia. Albumnya pun hingga saat ini masih menduduki peringkat pertama. Jika ditotal, BTS berhasil menyapu habis chart iTunes di lebih kurang 90 negara.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel