Jessica Iskandar dan Richard Kyle Berendam Bersama, Seruan Khawatir Soal Ini Mencuat

Foto: Jessica Iskandar dan Richard Kyle Berendam Bersama, Seruan Khawatir Soal Ini Mencuat Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya menyerukan kekhawatiran perihal berikut ini, para netizen juga melayangkan cibirannya ketika Jessica Iskandar memamerkan foto berendam bersama dengan Richard Kyle.

Kanal247.com - Jessica Iskandar kembali menyita perhatian lewat unggahan di akun media sosial pribadinya. Wanita yang akrab disapa Jedar ini rupanya mengunggah foto bersama dengan calon suaminya, Richard Kyle.


Baca juga ...

Dalam unggahan foto yang diunggah pada hari Senin (24/2), Jedar dan Richard Kyle yang tak lama lagi akan menikah ini tampak berendam bersama. Keduanya pun kompak saling menyunggingkan senyum ke arah kamera.

"Kemesraan ini janganlah cepat berlalu," tulis Jedar dalam keterangan foto. "Rangkaian treatment kita di @ritzcarltonjakarta sebelum wedding ini super good!! Bikin relex banged, Karena persiapan wedding perlu extra waktu," lanjut Jedar mempromosikan lokasi treatment yang ia lakukan bersama dengan Richard Kyle.

Tak butuh waktu lama, potret yang telah menuai tanda suka sebanyak 200 ribu lebih itu pun langsung dikomentari banyak netizen. Namun secara mengejutkan, banyak pihak menyerukan kekhawatirannya perihal guyonan yang belakangan ini santer beredar.

"Katanya kalo cewek sma cowok berenang di kolam yg sama, si cewek bisa hamil loh," komentar akun @endaherma29. "Hati2 kak, ntar hamil klo 1 kolam sama laki2 kata KPAI. Kan belum nikah," timpal akun @fitrinurindahsari28.

Di sisi lain, tak sedikit pula netizen yang melayangkan komentar miring sekaligus celaannya pada ibu dari El Barack itu. Hal tersebut tak lain lantaran potret Jedar bersama Richard Kyle dianggap tak pantas untuk diumbar.

"Heran liat perempuan atu ini sekarang," tulis netizen dengan akun @as*******117. "Belum jadi pasutri kok udah mandi bareng ya," sahut pengguna akun @sri*******43.

"Buset dah, belum nikah yg ginian ud diumbar," sambung akun @dwia*******. "Parah bener, lebih lebih suami istri," timpal pemilik akun @ade********19.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel