Foto Bareng, Kaki Jungkook BTS 'Injak' Sepatu Jimmy Fallon Jadi Sorotan

Foto: Foto Bareng, Kaki Jungkook BTS 'Injak' Sepatu Jimmy Fallon Jadi Sorotan
WowKeren dan Kanal247


Menjelang acara berlangsung, para member BTS berfoto bersama Jimmy Fallon. Menariknya, dalam sebuah foto bersama, Jungkook terlihat seperti menginjak sepatu pembawa acara 'The Tonight Show Starring Jimmy Fallon' itu.

Kanal247.com - Bangtan Boys (BTS) akhirnya resmi comeback pada Jumat (21/2) kemarin dengan album mereka yang bertajuk "Map Of The Soul: 7". Bersamaan dengan itu, grup besutan Big Hit Entertainment ini pun merilis MV "ON" Kinetic Manifesto Film : Come Prima pada pukul 6 waktu Korea (KST) atau pukul 4 sore WIB.


Baca juga ...

Usai merilis album terbarunya itu, BTS pun telah menjadwalkan berbagai kegiatan promosi beberapa waktu ke depan. Menariknya, grup tersebut juga mejadi bintang tamu spesial di acara Jimmy Fallon, yakni "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon" yang akan disiarkan langsung hari ini.

Menjelang acara berlangsung, para member BTS pun berfoto bersama Jimmy Fallon. Menariknya, dalam sebuah foto bersama itu Jungkook terlihat seperti menginjak sepatu Jimmy Fallon. Foto tersebut pun langsung menjadi sorotan para penggemar.

Sebagian penggemar tertawa dan heran melihat hal tersebut. Namun, beberapa penggemar juga yakin bahwa kaki Jungkook sebenarnya tak menginjak sepatu Jimmy Fallon. Meski begitu, mereka tetap terhibur dan menantikan siaran langsung acara tersebut. Sebab, BTS akan menampilkan "ON" untuk pertama kalinya di sana.

"Kaki lu bener-bener dah (emotikon)," kata @ryanidew***. "Yah ampun itu sepatu ga di injek juga kali jkeyy bandel nih yah mama ajar kamu aduhhh (emotikon)," ujar @meowch***. "Pantesan si bapa kaga senyum," kata @rainasab***. "Ituma kaga keinjek, cuma angle nya aja yg seolah-oleh kakinya nginjek," kata @nadhiraa***.

Sementara itu, album terbaru BTS ini disambut sangat antusias oleh banyak penggemar. Lagu-lagu dalam album ini pun naik ke atas tangga lagu musik realtime Melon, Genie, Bugs, Soribada, dan Flo. Tak hanya itu, BTS juga telah menyapu semua grafik realtime utama di Korea dan memecahkan rekor penjualan album fisik mereka di Hanteo.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel