Disebut Corona Virus Berjalan Saat Tampil di Milan Fashion Week, Netter Ramai-Ramai Bela Chungha

Foto: Disebut Corona Virus Berjalan Saat Tampil di Milan Fashion Week, Netter Ramai-Ramai Bela Chungha Instagram
WowKeren dan Kanal247


Penyanyi Chungha mendapat perlakuan tak mengenakkan ketika dirinya menghadiri acara fashion di Milan Fashion Week dimana mantan member IOI ini dikaitkan dengan virus corona yang saat ini sedang meresahkan dunia.

Kanal247.com - Sejumlah publik figur asal Korea Selatan diundang untuk menghadiri acara fashion dalam penghelatan Milan Fashion Week, salah satunya adalah Chungha. Mantan member girlband IOI itu menghadiri undangan dari rumah mode Iceberg.


Baca juga ...

Namun sayangnya penampilan Chungha justru mendapatkan respon tak mengenakkan dari netizen non Korea. Ketika melenggang masuk ke lokasi acara banyak yang mengambil gambar pelantun lagu "Snapping" ini dan menyebut dirnya virus corona berjalan.

Virus corona yang saat ini sedang meresahkan warga dunia dan berasal dari Tiongkok ini memang tengah menjadi perhatian. Namun banyak orang yang salah sangkah dan mesamaratakan orang dengan ciri-ciri mirip warga Tiongkok sebagai pembawa wabah tersebut.

Photo-INFO
Chungha

Penggemar Chungha pun tak terima dengan perlakuan rasis tersebut. Banyak dari mereka yang lantas berlomba-lomba memberikan dukungan dan pembelaan untuk Chungha dan mengatakan bahwa idol 24 tahun ini tak layak mendapatkan perlakuan tersebut.

"Memalukan sekali, rasa kemanusiaan sepertinya telah hilang, Chungha tidak layak mendapatkan ini," komentar netter. "Menggelikans sekali, ini membuatku membisu tak ada kata yang bisa kuucapkan," ujar yang lain. "Ini bukan hanya rasis tapi juga menyebalkan, Chungha sungguh tak layak mendapatkan perlakuan seperti ini," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel