Rilis Album Pertama dengan Big Hit Entertainment, Ini Kesan GFRIEND

Foto: Rilis Album Pertama dengan Big Hit Entertainment, Ini Kesan GFRIEND Soompi
WowKeren dan Kanal247


Album terbaru GFRIEND yang bertajuk 'Labyrinth' ini merupakan album pertama di mana mereka bekerja bersama agensi yang menaungi grup boy Bangtan Boys dan juga TXT itu.

Kanal247.com - GFRIEND (G-Friend) baru saja merilis album terbarunya pada 3 Februari lalu. Comeback kali ini menandakan kembalinya mereka ke industri musik setelah agensi mereka, yakni Source Music diakuisisi oleh Big Hit Entertainment pada akhir Juli 2019 lalu.


Baca juga ...

Oleh karena itu, album terbarunya yang bertajuk "Labyrinth" ini merupakan album pertama di mana mereka bekerja bersama agensi yang menaungi Bangtan Boys dan TXT itu. Dalam sebuah wawancara bersama majalah Cosmopolitan, mereka pun mengungkapkan kesannya bekerja sama dengan Big Hit.

“Semua orang yang mengerjakan album ini adalah sama, jadi saya tidak bisa merasakan perbedaan,” kata Umji yang dilansir Soompi pada Senin (24/2). "Tapi saya pikir kita akan dapat memberikan kesan yang lebih baik dengan dukungan agensi dan partisipasi antusias CEO Bang Shi Hyuk dalam produksi lagu dan album."

Ketika ditanya apa yang mereka pikir orang harapkan dari GFRIEND, SinB menjawab bahwa penggemar mereka tak kecewa dengan album barunya ini. “Saya membaca komentar yang mengatakan ini adalah album yang paling mirip GFRIEND. Mereka juga mengatakan bahwa emosi kami yang luar biasa adalah konsep yang hanya bisa diekspresikan oleh GFRIEND. Saya pikir masyarakat jelas melihat karakteristik unik kami. Kami ingin menunjukkan pertumbuhan GFRIEND tanpa mengecewakan harapan itu," ujarnya.

Selain itu, mereka juga menceritakan mengenai makna dari mini album terbarunya ini. "Kami menunjukkan kisah pertumbuhan seorang gadis dari debut kami hingga sekarang. Album ini melihat kembali pada proses pertumbuhan itu dan menangkap momen-momen dimana kami berjuang untuk mencari tahu bagaimana kami harus bergerak maju," kata Umji.

Mengenai konsep mereka, Sowon menjelaskan bahwa mereka mencoba hal yang berbeda dari sebelumnya. “Sampai sekarang, kami mengenakan pakaian ketat untuk melakukan koreografi kami. Tapi kali ini, kami mengenakan jaket kebesaran dan kemeja putih kekanak-kanakan di video musik, jaket album, dan panggung kami. Kami mencoba sesuatu yang baru dalam musik dan mode kami," ungkapnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel