Punya Paras Cantik Rupawan, Mawar Eva de Jongh Akui Tak Pernah Alami Bucin?

Foto: Punya Paras Cantik Rupawan, Mawar Eva de Jongh Akui Tak Pernah Alami Bucin? instagram
WowKeren dan Kanal247


Diam-diam punya seorang kekasih, benarkah Mawar Eva de Jongh yang memiliki paras cantik rupawan ternyata tak pernah mengalami yang namanya bucin atau budak cinta?

Kanal247.com - Mawar Eva de Jongh bisa dibilang bukan pendatang baru di panggung hiburan Tanah Air. Kariernya sudah dimulai beberapa tahun lalu usai memenangkan ajang “Miss Celebrity Indonesia 2015”.


Baca juga ...

Kendati demikian, nama dan popularitas Mawar de Jongh sendiri baru melambung beberapa waktu yang lalu saat menggarap sebuah film dengan Iqbaal Ramadhan. Dalam film berjudul “Bumi Manusia” garapan Hanung Bramantyo, Mawar de Jongh menjadi salah satu artis yang begitu mencuri perhatian.

Tentu saja tak hanya kepandaiannya dalam berakting, namun paras ayu mendukung jalan karier Mawar de Jongh di industri entertainment. Kendati demikian, berbeda dari artis lain Mawar de Jongh hingga saat ini tak banyak terseret gosip terkait kehidupan asmaranya.

Memiliki paras menawan tentu banyak yang menduga jika ia tak pernah merasakan yang namanya bucin atau budak cinta. Namun anggapan itu ternyata salah besar. Mawar justru mengaku bahwa dirinya juga pernah di posisi bucin saat sedang di mabuk asmara. “Aku? Pernah lah (jadi bucin), celetuk Mawar de Jongh belum lama ini di kawasan Cibubur, Jawa Barat.

Sayangnya aktris muda ini enggan membicarakan hal itu lebih lanjut. Nampaknya ia ragu jika pengalaman bucin yang ia rasakan justru berbeda di mata orang lain. “Aduh kalau saya bilang nanti menurut kalian nggak. Pokoknya saya bucin deh,” jelasnya.

Lebih mengejutkannya lagi, Mawar Eva de Jongh saat ini rupanya sedang tak berstatus single alias telah memiliki seorang kekasih. Ia mengaku tak ingin mengumbarnya ke publik. Rupanya Mawar dan sang kekasih sepakat untuk menjalani hubungan tersebut tanpa perlu dipublikasikan.

“Ya saya punya pacar,” aku mawar de Jongh. “Aduh nggak bisa komentar banyak karena emang nggak mau dipublish juga. Memang pengen kita berdua ngejalaninnya biar kita berdua aja yang tahu.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel