Agensi Putuskan Kwon Eun Bi IZ*ONE Rehat Sejenak Karena Sakit

Foto: Agensi Putuskan Kwon Eun Bi IZ*ONE Rehat Sejenak Karena Sakit Soompi
WowKeren dan Kanal247


Pihak agensinya yakni Off The Records Entertainment memutuskan agar salah satu member IZ*ONE yakni Kwon Eun Bi harus beristirahat terlebih dulu usai tampil di acara 'Inkigayo'.

Kanal247.com - IZ*ONE baru saja comeback pada 17 Februari lalu dengan album terbarunya yang bertajuk "BLOOM*IZ". Bersamaan dengan itu, grup yang dibentuk dari proyek "Produce 48" ini juga merilis MV lagu utama mereka yang bertajuk "Fiesta".


Baca juga ...

Saat ini, mereka pun tengah melakukan promosi dengan menghadiri berbagai acara musik. Namun sayangnya di tengah masa promosi tersebut salah satu member IZ*ONE, yakni Kwon Eun Bi mengalami gangguan kesehatan. Hal tersebut membuatnya tak bisa melanjutkan kegiatan promosi.

Menurut dokter yang memeriksanya, Kwon Eun Bi disarankan untuk beristirahat terlebih dahulu untuk memulihkan kondisinya. Oleh karena itu, pihak agensinya yakni Off The Records Entertainment memutuskan agar penyanyi tersebut harus beristirahat terlebih dulu usai tampil di "Inkigayo". Dilansir dari Soompi pada Senin (24/2), berikut adalah pernyataan agensi.

Halo, ini Off The Records Entertainment.

Meskipun kondisi Kwon Eun Bi IZ*ONE buruk, dia menyatakan keinginannya yang kuat untuk berpartisipasi dalam promosi sampai akhir. Namun, setelah dokter menyarankannya untuk istirahat, kami telah memutuskan bahwa setelah "Inkigayo" pada 23 Februari, ia akan beristirahat untuk memulihkan kondisinya.

Kwon Eun Bi tidak akan menghadiri acara fan sign (setelah "Inkigayo"). Kami meminta pengertian penggemar dan kami meminta maaf karena membuat mereka khawatir.

Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu Kwon Eun Bi memulihkan kesehatannya dan memperbaiki kondisinya sehingga ia dapat berdiri di depan penggemar dengan penampilan yang sehat. Terima kasih.

Sementara itu, comeback IZ*ONE kali ini terbilang sangat sukses. Diketahui, album "BLOOM*IZ" berhasil menjadi album girl grup pertama yang mencapai penjualan lebih dari 300 ribu kopi di Hanteo. Selain itu, IZ*ONE juga memecahkan rekor penjualan album girl grup terbanyak di hari pertama yang sebelumnya diperoleh oleh Black Pink.

Tak hanya itu, beberapa jam usai dirilis, album "BLOOM*IZ" juga sempat melonjak ke puncak tangga album iTunes di 15 negara termasuk Jepang, Hong Kong, Malaysia, Filipina, Portugal, Singapura, Singapura, Swedia, Taiwan, Thailand , Vietnam, Makau, Indonesia, Brunei, Belize, dan Latvia. "BLOOM*IZ" juga masuk dalam 10 besar tangga lagu album iTunes di 28 wilayah termasuk Norwegia, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Nigeria, Ukraina, Polandia, Meksiko, Turki, dan banyak lagi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel