Tantri 'Kotak' Kangen Manggung Usai Lahirkan Anak Kedua

Foto:  Tantri 'Kotak' Kangen Manggung Usai Lahirkan Anak Kedua Instagram
WowKeren dan Kanal247


Telah mendapatkan izin khusus dari sang suami, Arda Naff, Tantri mengungkapkan dirinya berharap paling cepat bisa kembali bermusik pada pertengahan tahun ini.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Tantri Syalindri Ichlasari atau lebih dikenal sebagai Tantri Kotak telah melahirkan anak keduanya di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Jika anak pertama berjenis kelamin perempuan, maka anak kedua Tantri dan Arda Naff yang dilahirkan pada tanggal 20 Februari 2020 pukul 07.43 WIB itu berjenis kelamin laki-laki.


Baca juga ...

Tantri sendiri sempat mengunggah foto kelahiran bayi laki-lakinya itu di akun Instagram pribadi. Anak keduanya dilahirkan secara caesar dengan berat 3,5 kilogram dan panjang 52 sentimeter serta diberi nama Arkhairan Cadenza Tanarda.

Saat memberikan keterangan kepada media, Tantri mengaku tak ingin vakum lama dari kegiatan bermusik setelah melahirkan. Dia pun berharap bisa kembali manggung pada pertengahan tahun ini.

"Saya break dari Kotak itu kan Desember, insyaallah kalau diizinkan dan nggak ada halangan di bulan Juli-lah (kembali manggung)," kata Tantri kepada media, Sabtu, 22 Februari. "Saya juga kangen manggung. Tapi kalau tidak halangan," lanjutnya.

Memiliki dua anak dan sama-sama bekerja di dunia musik, Tantri dan suami mengaku sama sekali tidak kesulitan. Pasalnya, mereka berdua telah memahami ritme pekerjaan yang bisa diseimbangkan dengan waktu untuk mengurus anak-anak.

"Nah kan kita satu manajemen, kita sadar kalau kerjaan kita bukan yang kantoran jam 7 sampai jam 5. Kadang manggung, kadang nggak pulang, kadang libur di rumah. Makanya kita satu manajemen lebih enak ngaturnya," jelas Arda. "Misalkan Tantri sama Kotak manggung, saya di rumah. Begitupun sebaliknya."

Arda menambahkan bahwa jika Tantri ingin segera kembali bermusik, dirinya sama sekali tidak mempermasalahkan. Selama sang istri bisa bahagia saat bermusik, dia pun tetap akan mengijinkannya selama bisa membagi waktu untuk anak-anak di rumah.

"Hal yang paling penting adalah ya kita harus happy. Punya anak kan bahagia pasti, bukan sebaliknya," pungkas Arda. "Saya kasih tau ke Tantri kalau kita ini punya anak dan menyenangkan. Itu kan berkah dari Tuhan."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel