Adik-Adik Ashraf Sinclair Janji Jaga Bunga Citra Lestari dan Noah

Foto:  Adik-Adik Ashraf Sinclair Janji Jaga Bunga Citra Lestari dan Noah Instagram



Melalui unggahan di akun Instagram pribadi masing-masing, Adam dan Aishah mengenang almarhum sang kakak semasa hidupnya dan berjanji akan menjaga BCL dan Noah.

Kanal247.com - Ungkapan bela sungkawa dan berduka cita masih terus berdatangan untuk Bunga Citra Lestari dan keluarga. Ashraf Sinclair meninggal dunia karena serangan jantung pada Selasa, 18 Februari dan telah dimakamkan di San Diego Hills, Karawang.

Keluarga Ashraf Sinclair di Malaysia masih berada di Indonesia menemani artis yang akrab disapa BCL itu. Adik Ashraf, Adam Sinclair mengungkapkan rasa rindunya kepada almarhum sang kakak. Melalui akun Instagram pribadinya, Adam mengunggah foto mereka berdua. Almarhum Ashraf memandang adiknya seraya tersenyum.

"Just look at that smile. A smile that makes you believe you can do anything," tulis Adam di bagian caption. "I promise to be strong Abang, to be a better man. Miss you forever," lanjut Adam.

Baca juga ...

Sementara itu, adik Ashraf yang bernama Aishah juga mengenang almarhum sang kakak di akun Instagram pribadi. Aishah mengunggah foto masa kecil mereka, mengungkapkan bahwa almarhum adalah seorang kakak yang selalu menjaga adik-adiknya. Hanya Ashraf yang memahami apa ucapan Aishah hingga usia dua tahun. Ashraf juga melindungi Aishah, tapi tetap memarahi jika dirinya salah.

"Abang, aku sedih kamu pergi sangat cepat. Kita tidak sempat menyelesaikan percakapan terakhir kita. Aku tidak akan bisa lagi memelukmu atau bercanda bersama kamu," tulis Aishah di Instagram (22/2). Baik Adam maupun Aishah berjanji akan menjaga istri Ashraf, BCL dan anaknya, Noah.

"Kamu telah memberikan kakak ipar dan keponakan yang luar biasa. Aku berjanji akan menjaga mereka sebaik-baiknya seperti dulu kamu menjagaku," ungkap Aishah. "Sepanjang hidupku, kamu selalu menjadi abang penjagaku. Kini, kamu malaikat penjagaku," lanjutnya.

Tidak sedikit netter yang memberikan dukungan semangat yang positif kepada adik-adik Ashraf. "lStay strong Aishah. Al Fatihah utk abang," komentar usy.s***. "Sedih sangat... Saya percaya Abang menjaga keluarga nya semua dari atas sana.. Alfatiha," komentar wiwik.diriya***. "Stay strong Kak Aishah. Semoga dia ditempatkan dalam kalangan orang yang beriman, Amin," komentar zens***.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel