Baru Balik Indonesia, Raffi Ahmad Sempat Kena ‘Nyinyir’ Gara-gara Ngaku Kangen Program Acara Ini

Foto: Baru Balik Indonesia, Raffi Ahmad Sempat Kena ‘Nyinyir’ Gara-gara Ngaku Kangen Program Acara Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini telah tiba di Tanah Air setelah berbulan madu di Jepang, ayah Rafathar malah sempat kena nyinyir hingga diminta tak balik ke program acara televisi ini.

Kanal247.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja memberikan kabar bahagia untuk penggemarnya di Tanah Air. Bagaimana tidak, saat ini ia sudah kembali dari liburan panjangnya berkeliling dunia.


Baca juga ...

Setelah sempat singgah dulu di Jepang berdua dengan Nagita Slavina, Raffi akhirnya mengabarkan kepulangannya ke Jakarta. Hal ini ia unggah dengan video saat menjalani ibadah umrah beberapa waktu yang lalu.

Raffi menjelaskan bahwa kepulangannya telah dipercepat lantaran Gigi sudah tak kuasa menahan rindu kepada putra mereka. Keduanya pun tiba dini hari tadi namun langsung dilanjut dengan beberapa meeting.

Alhamdulillah hari ini 22 Februari 2020 jam 5 pagi kita sudah kembali ke rumah Green Andara Residence,” tulisnya di postingan di bawah ini. “Tadi subuh kita sampai jakarta,kita majuin pulangnya karena Mama Gigi udah kangen Rafathar sampe rumah langsung peluk Rafathar dan pijet hehehe badan rontokkk dan langsung meeting sampe sekarang malem lanjut meeting lagi ... Huhu belum tidur nih tapi kita udah kangen waktu kemarin Suasana di Tanah Suci. Insyallah kita segera bisa kembali dapat izin dari Allah untuk Ke rumah Allah lagi.

Namun siapa sangka jika sebelumnya Raffi sempat kena nyinyir dari netizen. Komentar sinis tersebut berdatangan saat Raffi mengunggah video promosi acara “Pesbukers”. Bersamaan dengan itu Raffi lantang berujar kangen.

Nampaknya akan ada momen istimewa dalam acara ini untuk merayakan kembalinya Raffi Ahmad. “Rinddduuu @pesbukers_antv,” ujar Raffi Ahmad di postingan berikut.

Sayangnya komentar “nyinyir” justru ramai berdatangan untuk postingan Raffi Ahmad tersebut. Bahkan tak sedikit yang melupakan kekecewaan mereka. Lebih lanjut, ada juga fans yang meminta agar Raffi tak kembali mengisi program acara itu lagi.

Program tv yang paling ga disukai sama banyak org nih,” cetus akun @renzo*****. “Masih aja mau isi acara s*mp*h,” sahut akun @violin*****. “Ya bisa 'rusak' lagi dah kalo masih bae tampil di acara begituan,” tutur akun @bikky*****.

Papa raffi jgn gabung lgi kesitu,” kata @yasmin******. “Aroma2 gimik jilid 2 bersama ws basiiiiiiiiiiiiii,” sahut akun @jack****. “Balik PB? ah males,” tandas akun @svol*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel