ARMY Pamerkan Foto 'Aib' BTS di New York Sukses Bikin Ngakak

Foto: ARMY Pamerkan Foto 'Aib' BTS di New York Sukses Bikin Ngakak
WowKeren dan Kanal247


Usai resmi comeback, BTS pun mengadakan talk show di Rockefeller Plaza, New York. Para penggemar yang berada di New York pun beramai-ramai datang untuk menemui serta mendukung idolanya itu.

Kanal247.com - Bangtan Boys (BTS) akhirnya resmi comeback pada Jumat (21/2) kemarin dengan album mereka yang bertajuk "Map Of The Soul: 7". Bersamaan dengan itu, grup besutan Big Hit Entertainment ini pun merilis MV "ON" Kinetic Manifesto Film : Come Prima pada pukul 6 waktu Korea (KST) atau pukul 4 sore WIB.


Baca juga ...

Usai resmi comeback, BTS pun mengadakan talk show secara langsung di Rockefeller Plaza, New York. Dalam kesempatan tersebut, para penggemar BTS yang berada di New York pun beramai-ramai datang untuk menemui serta mendukung idolanya itu.

Banyak penggemar membuat yang membawa pernak pernik, dari kalimat dukungan hingga poster saat acara tersebut. Menariknya, salah satu penggemar membawa pernak-pernik yang mencuri perhatian Dispatch. Dalam foto yang diunggah di akun Instagram media tersebut, nampak penggemar yang memajang foto ekspresi "aib" para member BTS yang lucu.

Foto wajah lucu member BTS tersebut disusun sedemikian rupa hingga membentuk angka 7, sebagaimana judul album BTS terbaru, yakni "Map Of The Soul: 7". Di sampingnya, terdapat foto RM (Rap Monster) yang tengah menyapa penggemar dengan membentuk tangannya menjadi simbol hati.

Sontak, para ARMY (fandom BTS) yang melihat foto tersebut ikut tertawa. Mereka tak menyangka jika rekan sesama fandom tersebut melakukan hal lucu ini. Tak ada dari mereka yang merasa marah atau tersinggung foto-foto aib idolanya itu dipamerkan.

"Tolong itu ngakak," ujar @nnao***. "Ga idol ga fans sama-sama bobrok emang kelakuan keluarga ku haha. Aku cinta kalian keluargaku (emotikon)," kata @mosee1***. "Ngakak ekpresi Taehyung. tapi aku bangga sama Bangtan," tutur @titien1***. "ARMY memang sangat lucu," ujar @iamnx***. "Fandom laknat tapi aku sayang," kata @jeykeey***.

"Map of The Soul: 7'' sendiri berisikan 20 lagu . Namun terdapat 5 lagu dari album sebelumnya yaitu ''Map of The Soul: Persona'' dan sisanya merupakan terbaru. Judul-judul lagu dari album tersebut antara lain, ''Intro:Persona'', ''Boy With Luv'' Feat Halsey, ''Make it Right'', ''Jamais Vu'', ''Dionysus'', ''Interlude : Shadow'', ''Black Swan'', ''Filter'', ''Sicha'', ''Louder Than Bombs'', ''ON'' (Tittle Track), ''UGH'', ''00:00'', ''Inner Child'', ''Chingu'', ''Moon'', ''Respect'', ''We are Bulletptoof: the Eternal", dan ''Outro: Ego'', dan ''ON'' (Feat. Sia)

Begitu lagu album tersebut dirilis, lagu-lagu BTS pun naik ke atas tangga lagu musik realtime Melon, Genie, Bugs, Soribada, dan Flo. Lagu ini juga menetapkan rekor baru pada Melon untuk pendengar yang paling unik di jam pertama rilisnya, yakni dengan 123.489 pendengar. Tak hanya itu, BTS juga telah menyapu semua grafik realtime utama di Korea dan memecahkan rekor penjualan album fisik mereka di Hanteo.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel