Gagal Diajak Jalan, Ekspresi Kecewa Bayi Kembar Syahnaz Sadiqah Bikin Gemas

Foto: Gagal Diajak Jalan, Ekspresi Kecewa Bayi Kembar Syahnaz Sadiqah Bikin Gemas Instagram
WowKeren dan Kanal247


Resmi menjadi ibu dari dua bayi kembar yang diberi nama Zayn dan Zunaira, kini Syahnaz Sadiqah rajin membagikan potret menggemaskan dua anaknya itu di laman Instagram.

Kanal247.com - Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda patut berbahagia karena saat ini sudah resmi menyandang status baru sebagai orangtua. Ya, pasangan muda ini baru saja dikaruniai sepasang bayi kembar yang nan menggemaskan dan terlahir pada 3 Januari 2020 lalu.


Baca juga ...

Adik kandung dari presenter Raffi Ahmad itu memberi nama dua bayi kembarnya, Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail. Sebagai orangtua, mengabadikan momen tumbuh kembang buah hati memang sudah seperti kewajiban. Syahnaz dan Jeje pun kompak dan rajin membagikan potret lucu sang buah hati melalui laman Instagram.

Misalnya saja postingan Syahnaz pada Sabtu (22/2), ia membagikan pose imut dari salah satu bayi kembarnya. Rupanya si gemas yang ada dalam potret tersebut adalah putranya yang bernama Zayn. Meski terlihat tengah rebahan di kasur, namun Syahnaz mendandani sang putra dengan sangat rapi.

Zayn terlihat menggunakan kaos abu-abu dan celana panjang berwarna lengkap dengan sepatu. Layaknya seseorang yang sudah diajak jalan namun tak jadi, raut wajahnya terlihat begitu kecewa dan kesal. "Syedih banget akutu...Udh gaya gini kirain bakal diajak jalanjalan, taunya enggak cuma difoto aja dikasur," tulis Syahnaz.

Netter yang melihat potret tersebut seolah setuju dengan Syahnaz. Mereka juga menganggap jika pose manyun dari Zayn terlihat sangat mengemaskan.

"Dede gemes banget sayang. sehat sehat yaaaa," komentar @lis******1. "Kamu menggemaskan sekali," sahut @sab******1. "Hahahaha maapkan mammi nak yg Hobi nya Motret," sahut yang lain. "Ya Allah sabar ya Dede ganteng @syahnaz...jadi ngakak," celetuk netter.

"Ya ampun zain gemesin banget," komentar @sul******1. "Kinipi bisi bigiti militnyi nik...(kenapa bisa bgtu mulutx nak?) bt kah," sambung netter. "Tega sekali Mak mu udh kece gini," seru yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel