Ardi Bakrie Bangga Sang Istri Bisa Lakukan Ini, Cibiran Malah Didapat Nia Ramadhani

Foto: Ardi Bakrie Bangga Sang Istri Bisa Lakukan Ini, Cibiran Malah Didapat Nia Ramadhani Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya membuat geger lantaran tak bisa mengupas buah salak, Nia Ramadhani ternyata bisa melakukan ini yang membuat sang suami, Ardi Bakrie berseru bangga. Apa itu?

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, pengakuan Nia Ramadhani memang berhasil membuat geger. Bahkan pengakuan itu menjadi bahan perbincangan hangat di masyarakat juga kalangan selebriti Tanah Air.


Baca juga ...

Pasalnya, Nia mengaku tak tahu cara mengupas buah salak. Hal itu ia ungkapkan ketika sang suami, Ardi Bakrie memintanya untuk membuka buah salak yang dihidangkan di salah satu restoran.

Namun pada kali ini, Nia ternyata bisa melakukan sesuatu hal di hadapan Ardi Bakrie. Yakni membuka telur mentah. Hal ini diketahui lewat postingan Instagram Story di akun Ardi Bakrie pada hari Jumat (21/2).

"Kamu bisa enggak buka (telur) itu, yang," semula tantang Ardi Bakrie. "Kamu kayak orang lain meragukan aku," jawab Nia yang kemudian membuka telur. "Cie bisa buka telur," timpal Ardi Bakrie mendapati sang istri bisa membuka telur.

"Dia bisa buka telooooorrrrr!!! Mantapsssss," tulis Ardi Bakrie menyertai unggahan video. "Sebuah pencapaian yang luar biasa," sedangkan tulis akun Instagram @dramakuin di bagian caption.

Tanpa berlama-lama, para netter pun langsung ramai meninggalkan jejak. Namun lagi-lagi, kebanyakan netter melayangkan komentar miring sekaligus ledekannya pada Nia yang dianggap terlalu berlebihan.

"Yang kaya dari lahir bisa nguras kamar mandi sendiri aja ga gini2 amat," komentar akun @fara******. "Anak ku umur 2 tahun 4 bulan aja bisa kupas telur puyuh sendiri ya Allah," sambung netter dengan akun @fit******ia.

"Ni org buka ini bangga buka itu bangga, lo idup di mana sihhh org tajir banyak ya lebay2 bgt kaya lo," timpal pemilik akun @ti******mad. "Ardi klo dapetin eike seneng kali ya... Org tiap hr kegiatannya masak," imbuh akun @alina******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel