Berbalut Busana Emas, Lisa BLACKPINK Bak Bidadari Melenggang di Milan Fashion Week

Foto: Berbalut Busana Emas, Lisa BLACKPINK Bak Bidadari Melenggang di Milan Fashion Week Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lisa BALCKPINK menjadi salah satu idol K-Pop yang menghadiri acara Milan Fashion Week. Digandeng oleh label busana Prada, ia melenggang begitu anggun dengan busana berwarna keemasan.

Kanal247.com - Lisa baru-baru ini kembali menyapa penggemar ketika tiba di Bandara Internasional Incheon untuk bertolak ke luar negeri. Member Black Pink (BLACKPINK) itu tampil menggemaskan dengan dress pendek berlengan panjang yang dikenakannya.


Baca juga ...

Penampilannya kala itu cukup mencuri perhatian, terlebih Lisa muncul dengan gaya rambut baru. Pelantun lagu "Forever Young" itu mengubah warna rambutnya menjadi hitam. Penampilannya kala itu disebut mirip boneka dengan rambut panjangnya yang tampak tebal dan tertata rapi.

Rupanya kehadiran Lisa di Bandara itu dalam perjalanannya hendak bertolak untuk menghadiri acara Milan Fashion Week. Idol asal Thailand itu bukan satu-satunya artis asal Korea Selatan yang hadir di salah satu acara fashion terbesar tersebut. Diketahui aktris cantik Park Min Young juga hadir di sana.

Berbalut Busana Emas, Lisa BLACKPINK Bak Bidadari Melenggang di Milan Fashion Week

Kstarlive

Dalam acara tersebut rupanya Lisa digandeng oleh salah satu merek busana populer dunia yakni Prada. Idol kelahiran 1997 itu terlihat begitu cantik saat melenggang di Milan Fashion Week. Lisa tampil dengan setelan busana berwarna emas. Penampilannya dari atas ke bawah dibalut dengan koleksi Prada's Spring/Summer 2020.

Warna kontras antara busana dan rambut hitamnya semakin membuat kilauan pesona sang idol terpancar nyata. Bahkan banyak yang menyebut jika ia sudah seperti superstar global yang berhasil mencuri perhatian setiap pasang mata. Bahkan banyak tagar yang bergemuruh di laman Twitter pasca penampilannya di acara tersebut.

Berbalut Busana Emas, Lisa BLACKPINK Bak Bidadari Melenggang di Milan Fashion Week

Kstarlive

Sebagai idol yang begitu populer, nama Manobal Lalisa dan Manobal sudah didaftarkan YG Entertainment sebagai merek dagang di kategori pakaian. Nama lengkap sekaligus nama belakang Lisa itu secara otomatis sudah menjadi hak paten dari salah satu agensi ternama di Korea Selatan itu.

Bagaimana penampilan Lisa ini menurutmu, cantik bukan?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel