Lagi-Lagi Bikin Salut, Raffi Ahmad dan Istri Boyong Karyawan di Indo Hingga 1 Bus untuk Umrah

Foto: Lagi-Lagi Bikin Salut, Raffi Ahmad dan Istri Boyong Karyawan di Indo Hingga 1 Bus untuk Umrah Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memilih memberangkatkan umrah para karyawan mereka mulai dari sopir hingga tukang kebun di umrah kali ini. Seperti apa?

Kanal247.com - Pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu saja ramai dibicarakan. Terlebih, keduanya cukup rajin membagikan sederet aktivitas di media sosial juga kanal YouTube pribadi.


Baca juga ...

Raffi dan Nagita pun diketahui beberapa bulan terakhir ini berlibur ke sejumlah negara asing. Dan ternyata, tempat yang ingin terakhir kali Raffi dan Nagita kunjungi sebelum akhirnya kembali ke Tanah Air adalah Madinah dan Mekkah.

Rupanya, pasangan yang memiliki buah hati semata wayang ini ingin mengakhiri perjalanan dengan melaksanakan ibadah umrah. Tak hanya berdua dan tim dari YouTube, Raffi dan Nagita ternyata juga mengajak sejumlah karyawan di Tanah Air. Mulai dari tukang kebun hingga sopir untuk melaksanakan umrah.

Hal ini terlihat di vlog terbaru yang kini menduduki kursi trending nomor 37. "Ini yang terakhir. Tempat terakhir adalah Madinah terus dari sini kita ke Mekkah habis itu kita pulang," ujar Raffi.

Tim Raffi dan Nagita pun menunggu kedatangan rombongan umrah dari Indonesia. Sembari menanti, Raffi dan Nagita rupanya memilih untuk menikmati bakso di salah satu restoran di Madinah.

Aksi Raffi dan Nagita yang memilih memberangkatkan umrah para karyawannya tersebut rupanya berhasil membuat banyak pihak berseru takjub. Tak pelak, sederet pujian pun ramai netizen lontarkan untuk Raffi dan Nagita.

"Masya Allah mulia sekali hati mbk gigi dan aa raffi bisa memberangkatkan semua karyawannya pergi umroh," tulis salah seorang netizen. "Di antara Jalan2 ranstheworld kemarin keluar negeri... Ya allah yang berangkat umroh ini yg terbaper n terharu karna a raffi n ka gigi umrohin karyawan nya.... Masyaallah tabarakallah sukses buat keluarga rans," sambung netizen lain.

"MasyaAlloh, MasyaAlloh dan MasyaAlloh, semoga Aa rafi dan mba gigi dan semua keluarga selalu d beri k shtan dan rijki yg barokah, dan semua keluarga rans dr supir asisten semua tukang kebun ibadah umroh nya lancar dan menjadi ibadah yg mabrur. Aamiin," timpal yang lainnya. "Boss yg paling patut di contoh ialah mba gigi dan boss rafi ahmad," imbuh netizen yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel