Keluarga Ashraf Sincliar Dilanda Duka, Dian Sastro Hingga Ernest Prakasa Kritik Pedas Sikap Wartawan

Foto: Keluarga Ashraf Sincliar Dilanda Duka, Dian Sastro Hingga Ernest Prakasa Kritik Pedas Sikap Wartawan instagram



Kabar kepergian Ashraf Sinclair terlihat terus diberitakan dari segala sisi, Dian Sastro dan Ernest Prakasa sontak mengkritik sikap awak media saat ini.

Kanal247.com - Duka atas kepergian Ashraf Sinclair memang masih santer diberitakan media saat ini. Mulai dari penyebab hingga kondisi terkini dari keluarga yang ditinggalkan tampak dimunculkan.

Sayang, tampaknya hal tersebut dianggap tidak sopan bagi sebagian besar publik. Bahkan para selebriti pun langsung memberikan kritik pedas atas sikap awak media yang dianggap tidak mempunyai empati. Ernest Prakasa pun memberikan pendapatnya atas pemberitaan media saat ini. Ernest mengaku sedih melihat sebagian media memperlakukan keluarga yang tengah berkabung.

Sedih melihat bagaimana sebagian media memperlakukan keluarga yang tengah berkabung. Mereka bukan komoditas, mereka juga manusia. Bisakah kalian lebih peka?” tulis Ernest pada unggahan yang ia bagikan melalui Instagram pribadinya, Rabu (19/2).

Baca juga ...

Unggahan Ernest itu sontak disetujui oleh banyak selebriti lainnya. Mereka mengaku miris dengan sikap sebagian awak media saat ini. Para selebriti mengaku bersyukur lantaran Ernest berani mengungkapkan pendapatnya tersebut.

Edan si broo..! Mengerikan,” ucap Judika. “Aku bersyukur kamu mengungkapkan hal ini,” sambung Dewi Sandra menggunakan bahasa Inggris. “Nah,” seru Wulan Guritno. "Ini setuju bgt. Sbagai (mantan) org media, hrs jujur, industri udah bikin media kita kehilangan ruh nya," ucap Prabu Revolusi. “Setuju,” timpal Dian Sastro.

dian sastro dan ernest prakasa mengkritik wartawan

Sumber: Instagram

Dian tak hanya memberikan komentar pada unggahan Ernest, ia juga tampak mengungkapkan opini melalui akun Instagram pribadinya yakni @therealdisastr. Dian terlihat mempertanyakan keberadaan hati nurani media atas berita berkabung. Aktris cantik itu juga membagikan salah satu percakapannya dengan seseorang yang menunjukkan sikap sebagian awak media.

Orang yang dirudung malang kok malah dieksploitasi? Oh.. kemana nurani?” tulis Dian pada Instagram Story yang dibagikan pada Jumat (21/2).

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel