Mengharukan, Ini Janji BCL Pada Mendiang Ashraf Sinclair Sebelum Dikebumikan

Foto: Mengharukan, Ini Janji BCL Pada Mendiang Ashraf Sinclair Sebelum Dikebumikan Instagram



Mencoba tegar dan menerima ketetapan takdir, Bunga Citra Lestari ternyata sudah membisikkan janji terakhirnya kepada almarhum Ashraf Sinclair sebelum dikebumikan. Soal apa?

Kanal247.com - Banyak sekali fans yang mengaku masih sulit percaya dengan kabar meninggalnya Ashraf Sinclair. Hingga saat ini duka yang mendalam masih menyelimuti hati keluarga, fans juga banyak orang terdekat Ashraf lainnya.

Besarnya rasa kehilangan juga terlihat dari banyaknya sahabat dan teman yang datang melayat ke rumah duka. Terlebih di benak sang istri Bunga Citra Lestari atau BCL. Penyanyi cantik itu tentu merasa begitu kehilangan dan tengah dirudung duka karena ditinggalkan oleh sang suami tercinta untuk selama-lamanya.

Namun BCL mencoba tetap tegar menghadapi kenyataan tersebut terlebih ada putra semata wayangnya dengan Ashraf yang harus terus dijaga. Menurut penuturan sepupunya, Ivan Permana, menyebut jika BCL sempat membisikkan janji terakhirnya kepada mendiang suami.

Unge sapaan akrab BCL berjanji untuk menjaga diri dan putra semata wayangnya, Noah Sinclair dengan baik. Hal itu dibisikkan langsung oleh Bunga Citra Lestari kepada jenazah Ashraf. Ivan Permana meyakini sepupunya itu akan membesarkan Noah Sinclair sebaik mungkin.

Baca juga ...

"Kemarin sebelum Ashraf di keranda sambil nyium Ashraf, Bunga sempat ngomong ke almarhum, dia bilang ‘kamu nggak usah khawatir aku di sini sama Noah jaga diri baik baik’," jelas Ivan dikutip dari laman Suara.com pada Jumat (21/2). ""Saya yakin Bunga bisa besarkan Noah dengan baik."

Ivan bersama dengan keluarga besar dan kerabat dekat berjanji akan selalu berada disamping Bunga Citra Lestari dan Noah untuk sekedar menghibur. Terlebih BCL merupakan seorang perempuan yang tentu berat harus menghadapi kenyataan pahit ini ditambah perannya juga tak mudah saat harus membesarkan Noah seorang diri.

"Ya kita di sini sebagai keluarga sebisa mungkin nemenenin dia, sepupu perempuan terutama ya yang perempuan itu almost like every hours ada di sebelah dia, sebisa mungkin," ungkapnya. "Namanya lagi berduka nggak ada yang bisa kita kasih selain berada di samping mereka."

Seperti diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2) akibat serangan jantung. Jenazahnya dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel