Jimin Jadi Member BTS Yang Dukung Suga di Syuting MV 'Shadow' Hingga Jadi Model

Foto: Jimin Jadi Member BTS Yang Dukung Suga di Syuting MV 'Shadow' Hingga Jadi Model Twitter
WowKeren dan Kanal247


Dalam siaran V Live, Suga berkata jika Jimin datang pada pembuatan MV 'Shadow'. Ternyata cowok kelahiran 1995 tersebut bukan hanya mendukung saja, melainkan menjadi model MV tersebut meskipun tak terlihat dengan jelas.

Kanal247.com - Bangtan Boys atau yang kerap dikenal dengan nama BTS diketahui akan segera merilis lagu terbarunya. Comeback yang dibilang cukup dekat, BTS pun telah merilis foto konsep diawali pada, Minggu (9/2) pukul 10 malam waktu setempat, mereka pun merilis foto konsep pertama. Foto tersebut bernuansa dark, dengan para personel yang duduk bahkan berdiri di pinggir sebuah lubang yang sangat besar.


Baca juga ...

Jelang rilisnya album yang nyatanya semakin dekat, dilansir dari situs Naver, Tik Tok secara eksklusif merilis tittle track BTS bertajuk ''ON''. Lagu tersebut pun telah dirilis 12 jam lebih awal di applikasi resmi TikTok dalam preview selama 30 detik. Pada TikTok, lagu tersebut dirilis pada pukul 6 pagi waktu Korea Selatan dan pukul 4 pagi untuk Indonesia. Dipilihnya TikTok sebagai platform yang akan mengeluarkan previews lagu tersebut dikabarkan karena applikasi itu saat ini sedang marak dan bahkan menjadi fenomena yang viral.

Mendukung suasana comeback agar semakin berwarna, seperti biasanya BTS selalu mengadakan siaran langsung secara resmi di V Live untuk membicarakan hal-hal seputar album. Mereka bahkan tampak tampan dengan pakaian resmi serta rambut yang ditata sedemikian rupa.

Saat sedang berbicara mengenai lagu yang dinyanyikan Suga dalam album ''Map of The Soul: 7'', yaitu ''Interlude : Shadow'' sebuah rahasia nyatanya terungkap. Jimin BTS mengaku jika ia datang ke lokasi syuting pembuatan MV tersebut. Suga pun mengiyakan hal tersebut, bahkan Jimin menjadi satu-satunya member yang datang ke set syuting.

Jimin setia dukung Suga

V Live

Ternyata cowok kelahiran 1995 tersebut bukan hanya datang saja, melainkan menjadi model MV tersebut meskipun tak terlihat dengan jelas. Seperti yang diketahui, pada MV ''Shadow'' terdapat adegan Suga dikerumuni banyak tangan, ternyata Jimin adalah salah satu orang tersebut.

Jimin model MV

Twitter

Sebelumnya, pada Minggu (16/2) waktu Indonesia, Big Hit Entertainment pada akun Twitter merilis tracklist untuk album terbaru ''Map of the Soul: 7''. Album kali ini akan berisikan 20 lagu . Namun terdapat 5 lagu dari album sebelumnya yaitu ''Map of The Soul: Persona'' dan sisanya merupakan terbaru.

Judul-judul lagu dari album tersebut antara lain, ''Intro:Persona'', ''Boy With Luv'' Feat Halsey, ''Make it Right'', ''Jamais Vu'', ''Dionysus'', ''Interlude : Shadow'', ''Black Swan'', ''Filter'', ''Sicha'', ''Louder Than Bombs'', ''ON'' (Tittle Track), ''UGH'', ''00:00'', ''Inner Child'', ''Chingu'', ''Moon'', ''Respect'', ''We are Bulletptoof: the Eternal, ''Outro: Ego'', ''ON'' (Feat. Sia). Mengetahui nama Sia akan berkolaborasi dalam tittle track, penggemar tentu saja makin tak sabar dengan rilisnya album tersebut. ''ON '' akan berkolaborasi dengan Sia, sedangkan ''Louder Than Bomb'' hasil kerja sama bareng Troye Sivan.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel