Datangi Rumah Duka, Baim Wong Terharu dengan Cerita Pilu BCL dan Beber Keadaan Noah

Foto: Datangi Rumah Duka, Baim Wong Terharu dengan Cerita Pilu BCL dan Beber Keadaan Noah instagram
WowKeren dan Kanal247


Baim Wong akhirnya mengunjungi rumah duka bersama dengan Paula Verhoeven dan sang putra, menceritakan mengenai keadaan terbaru Bunga Citra Lestari serta Noah.

Kanal247.com - Baim Wong memang menjadi salah satu yang sangat berduka atas kepergian Ashraf Sinclair. Apalagi Baim dan Ashraf memang sempat beradu akting dalam sinetron yang sama.


Baca juga ...

Baim sebelumnya membagikan kenangan manis bersama Ashraf melalui akun Instagram pribadinya. Baim pun akhirnya mengunjungi rumah duka bersama dengan Paula Verhoeven dan sang putra.

Ayah satu anak itu menceritakan, jika Bunga masih sangat trauma dan sedih atas kepergian sang suami. Baim berpendapat jika hal tersebut tentu sangat wajar mengingat Bunga yang melihat langsung keadaan Ashraf.

“Sebenarnya gini loh, pastinya trauma ya karena dia yang menemukan (Ashraf), dia membangunkan juga. Tanpa kita harus menanyakan sama dia kayaknya memang posisinya pasti ada ke arah seperti itu ya pasti,” terang Baim kala ditemui di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Kamis (20/2).

Baim menyebutkan ia senang melihat keadaan Bunga dan Noah saat ini. Ibu dan anak itu terlihat tegar dan kuat meski ia yakin rasa sedih masih ada. Baim dan Paula pun memuji ketegaran Bunga dan Noah.

"Kadang-kadang memang pasti trauma ya, tapi dengan keadaannya dia sekarang saya sih sudah sangat senang banget. Ya mudah-mudahan juga nggak terlalu kepikiran banget," ucap Baim. “(Noah) Sedih, cuma tadi enggak kelihatan banget. Hebatlah, hebat,” tambahnya.

"Tadi sih karena (Noah) mungkin masih kecil, ya, ada saudara juga jadi masih main-main sama sepupu-sepupunya, tapi pasti hatinya sedihlah, sedih banget," ungkap Paula.

Ayah satu anak itu pun mengaku sangat terharu ketika mendengar Bunga menceritakan mengenai perasaannya. Baim menyebutkan jika Bunga bercerita sebagai aktor kerap melakukan adegan melihat orang meninggal namun kenyataannya sangat berbeda.

"Sebenarnya yang paling kena di saya juga kadang-kadang pas dia bilang, 'Im, kita kan aktor ya, biasanya kita melakukan adegan ini loh. Dan sekarang benar-benar nyata, ketika membangunkan itu nggak bangun'," ungkap Baim.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel