‘Lemas’ Lihat Tatapan Monolid Seulgi, Netter: Orang Apa Sayur Sop? Bening Amat

Foto: ‘Lemas’ Lihat Tatapan Monolid Seulgi, Netter: Orang Apa Sayur Sop? Bening Amat Instagram
WowKeren dan Kanal247


Banyak wanita Asia Timur termasuk Korea, mengidamkan kelopak mata ganda atau double eyelid. Mereka mencoba merubah bentuk khas kelopak mata segaris atau monolid, dengan tindakan medis.

Kanal247.com - Netter tampaknya harus berterimakasih pada Seulgi Red Velvet, karena telah memanjakan mata mereka dengan foto-foto estetik yang ia upload di akun Instagram. Seulgi tampil outstanding, dengan wajah khas Koreanya yang cantik natural. Tanpa make up berlebih, Seulgi mampu ‘memecah’ kesunyian dengan tatapan tajam mata monolidnya yang menawan.


Baca juga ...

Seulgi melakukan sesi pemotretan di sebuah ruangan mirip kamar tidur. Efek foto yang diaplikasikan sang fotografer, menambah kesan random yang retro nan estetik. Tema ‘casual weekend vibes’ disampaikan Seulgi dengan sangat baik. Semuanya tampak sempurna dengan gaya natural Seulgi yang apa adanya. Seulgi seolah membuktikan kalau di balik make-up ala idol yang dipakainya, tersembunyi wajah alami yang tak kalah cantik.

“Orang apa sayur sop? Bening amat Mbak,” celetuk netter. “Tuhan indahnya ciptaanMu,” sahut netter. “Cantik banget lah, pusing gue!” aku netter. “Seulgi, terimakasih sudah membuat mataku berair,” ungkap netter. “Gi, cantik banget. Mutualan yuk?” ajak netter. “Tolong jangan begini. Nanti aku jadi makin sayang. Emang kamu mau tanggung jawab?” canda netter.

Photo-INFO
Seulgi

Belum lama ini, foto kecil Seulgi beredar secara online dan jadi perbincangan hangat para penggemar. Foto tersebut beredar mendekati hari ulang tahun Seulgi beberapa waktu lalu. Penggemar memuji tampilan cantik Seulgi dalam foto-foto tersebut. Seulgi benar-benar tidak berubah sama sekali, tetap cantik natural seperti saat ini.

Nama Seulgi Red Velvet pun tampaknya sangat diperhitungkan, oleh sejumlah brand terkenal yang ingin menggandengnya. Mulai dari kosmetik, minuman, hingga clothing brand. Di tahun 2020 ini, Seulgi sangat laris manis membintangi sejumlah produk-produk global terkenal. Mulai Coca Cola, L'OCCITANE, Converse Korea, dan mungkin sebentar lagi Salvatore Ferragamo. Coca Cola memilih Seulgi yang dinilai memiliki aura cerah dan positif, yang cocok dengan kampanye produk mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel