BoA Ungkap Kepintarannya Semasa Sekolah HIngga Dapat Beasiswa

Foto: BoA Ungkap Kepintarannya Semasa Sekolah HIngga Dapat Beasiswa
WowKeren dan Kanal247


BoA pun mengatakan bahwa ia menjadi yang terbaik saat memasuki sekolah menengah. Meski begitu, penyanyi kelahiran 1986 tersebut sempat diragukan oleh sang kakak.

Kanal247.com - BoA baru saja tampil sebagai tamu di acara program bincang-bincang bersama Lee Dong-Wook yang bertajuk “Lee Dong Wook Wants to Talk". Dalam program yang tayang di SBS ini, BoA menceritakan berbagai hal tentang dirinya, termasuk saat ia masih sekolah.


Baca juga ...

Diketahui, BoA telah memulai debutnya di usianya yang terbilang sangat muda, yakni 13 tahun. Lee Dong Wook pun akhirnya bertanya kepada BoA mengenai siswa seperti apa dia seandainya penyanyi itu tidak memulai debutnya pada usia muda 13 tahun.

"Saya pikir Anda akan menjadi penyanyi bahkan jika Anda debutnya nanti," tanya Lee Dong Wook yang dilansir Allkpop pada Kamis (20/2). "Jika Anda debut nanti (lebih dari umur 13 tahun) dan mengalami masa sekolah, siswa seperti apa Anda? Sepertinya Anda akan bagus dalam studi."

BoA pun mengatakan bahwa ia menjadi yang terbaik saat memasuki sekolah menengah. Meski begitu, penyanyi kelahiran 1986 tersebut sempat diragukan oleh sang kakak sehingga melarangnya untuk mengikuti ujian masuk karena hasilnya takut akan memalukan.

"Saya memasuki sekolah menengah di dengan memperoleh peringkat paling atas di kelas. Saya harus mengikuti tes untuk masuk. Kakak laki-laki tertua saya masuk, tetapi kakak laki-laki saya yang lain gagal," kata BoA. "Kakak lelaki saya mengatakan kepada saya untuk tidak mengikuti tes karena saya akan gagal dan mempermalukan dia," lanjutnya.

Namun, setelah mengikuti tes, BoA ternyata justru mendapatkan nilai terbaik dan mendapatkan beasiswa penuh. Hal tersebut membuat kakaknya tidak percaya. "Kakak laki-laki tertua saya adalah murid yang sangat baik. Itulah sebabnya saya mengikuti tes dan mengatakan kepadanya, 'Saya mendapat beasiswa penuh, dan dia tidak percaya kepada saya," ujarnya.

Lee Dong Wook kemudian berkomentar jika BoA pasti lebih memiliki banyak teman selebritas dari pada teman sekolah karena debutnya yang sudah cukup lama. Namun, BoA mengaku bahwa dirinya justru tak memiliki teman sesama selebritas.

"Karena masa sekolahmu tidak lama, kamu mungkin tidak punya banyak teman, tapi aku pikir kamu akan tahu banyak orang di industri hiburan," ujar Lee Dong Wook. "Aku tidak punya teman selebritas," jawab BoA.

Komentar Anda

Tags

boa

Rekomendasi Artikel