Luna Maya Dikabarkan Batalkan Liburan Kala Ashraf Sinclair Pergi, Wajah Pucat Jadi Buah Bibir

Foto: Luna Maya Dikabarkan Batalkan Liburan Kala Ashraf Sinclair Pergi, Wajah Pucat Jadi Buah Bibir instagram



Luna Maya dikabarkan langsung kembali ke Tanah Air ketika mendengar kabar Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhir, wajah tampak pucat sontak mendapatkan sorotan warganet.

Kanal247.com - Duka atas kepergian Ashraf Sinclair masih tampak menggema di setiap media. Apalagi banyak selebriti ternama yang turut bersedih atas meninggalnya suami Bunga Citra Lestari itu.

Luna Maya menjadi salah satu yang terlihat langsung mendatangi rumah duka untuk mengucapkan belasungkawa secara langsung. Ia bersama Ayu Dewi pun terlihat bersedia diwawancarai oleh awak media. Meski begitu, kedua selebriti cantik itu terlihat tak bisa berkata-kata.

Luna mengucapkan durut berduka kepada Bunga serta keluarga yang ditinggalkan. Luna pun mengaku merasa kehilangan sosok Ashraf. Apalagi pria tersebut adalah teman yang sangat baik.

“Yang pasti kita turut berduka cita sedalam-dalamnya untuk Bunga serta keluarga, kita ngerasa kehilangan. Orangnya baik banget, nggak pernah gimana-gimana,” ucap Luna di video yang dibagikan oleh kanal YouTube beepdo, Rabu (19/2).

Baca juga ...

Video tersebut terlihat dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram, @rumpi.manja.official. Akun tersebut menyebutkan jika Luna langsung pulang ke Tanah Air ketika mendengar sang sahabat pergi untuk selamanya. “LUNA MAYA LANGSUNG KEMBALI KE TANAH AIR KETIKA SAHABATNYA PERGI SELAMANYA,” tulis akun tersebut, Rabu (19/2).

ig

Sumber: Instagram

Informasi tersebut sontak dibanjiri oleh apresiasi dari warganet. Mereka langsung memuji kebaikan hati Luna. Tak sedikit juga yang menyoroti wajah Luna dalam video tersebut. Luna disebut terlihat pucat seakan menahan tangis.

Ini baru teman sejati.. rela membatalkan liburan demi menemani sahabat. salut banget2.. respect,” puji salah seorang warganet. “Luna keliatan pucat ya ikut nyeseek pastinya kehilangan sahabatnya tuk slma2nya,” ujar lainnya. “Kak luna sptnya menahan tangis krna mmg mrka sahabat sejati dan dekat sekali,” terang lainnya. “Muka nya kak Luna kelihatan sedih....ikut ngerasih gimana rasa kehilangan seseorg yg di cintain,” timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel