Dedy Susanto Tak Kunjung Gubris Tantangan Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah Sindir Begini

Foto: Dedy Susanto Tak Kunjung Gubris Tantangan Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah Sindir Begini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Usai Vanessa Angel melayangkan tantangannya, kini giliran Bibi Ardiansyah yang angkat bicara sembari lontarkan sindiran ke Dedy Susanto seperti berikut ini.

Kanal247.com - Dedy Susanto belum lama ini meminta agar Vanessa Angel memberikan klarifikasinya. Permintaan Dedy Susanto itu diketahui lantaran pesan Instagram yang dikirimnya pada Vanessa Angel telah tersebar luas dan memunculkan spekulasi miring.


Baca juga ...

Mendapati permintaan tersebut, Vanessa Angel pun melayangkan tantangannya untuk bertemu. "Selamat pagi paduka @dedysusantopj yuk ketemu aku dan suamiku yuk kita klarifikasi didepan wartawan yuk hari ini. Biar gak ada lagi simpang siur berita," tulis Vanessa Angel.

Namun sayang, sampai saat ini Dedy Susanto tak kunjung memberikan respons. Mengetahui hal itu, suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah lantas ikut melontarkan ajakannya.

"Mas paduka ini ribet bgt ye, ketemuan yuk mas Dedy besok di apartemen Brawijaya jam berapa aja situ yg atur dan klarifikasi ya! Aku bawa wartawan deh, nah kamu suka tulisan di Instagram kayak gini kan? Yuk lah bales @dedysusantopj," tulis Bibi.

Di unggahan terbaru, Bibi mengungkapkan hal yang tak terduga. Pasalnya menurut Bibi, Dedy Susanto telah menghapus ajakannya di salah satu kolom komentar pada belum lama ini.

"Ded, kok komen saya ngajak ketemuan hari ini dihapusin paduka? @dedysusantopj yuklah ketemu situ klarifikasi aja kenapa kalo foto kepalanya miring-miring?" tulis Bibi di postingan Instagram Story. "Ded, komen saya kok dihapusin? Jaga imej amat kamu ded tolonglah ketemu ded klarifikasi ded," tulis Bibi lagi di kolom komentar salah satu unggahan Dedy Susanto.

Ajakan sekaligus sindiran Bibi Ardiansyah itu rupanya tak mendapatkan sambutan positif dari hampir netizen. Bahkan, banyak pihak malah menanggapi sinis hingga menuding Bibi Ardiansyah dan Dedy Susanto sama-sama panjat sosial alias pansos.

"Drpd sindir2 an mnding lngsung aja laporin tuh dedy!" tulis akun @pis*****21. "Lah dia malah ikut ribut. Selesaikan di polisi aje udeh,ga usah bawa wartawan. Pansos bener dah," sambung akun @arief******. "Pd pansos doank tp gak ad gerakanya laporin apa gmn, malah apdet stori seolah2 jd korban cuz lah jgn cm pansos doank gerakanya donk zaenab," imbuh akun @ol*****t23.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel