Usai Pidato di Pemakaman, Perlakuan Ayah Ashraf Sinclair ke BCL Ini Juga Bikin Haru

Foto: Usai Pidato di Pemakaman, Perlakuan Ayah Ashraf Sinclair ke BCL Ini Juga Bikin Haru Instagram



Bukan hanya membuat para netizen terharu, perlakuan ayah Ashraf Sinclair pada Bunga Citra Lestari ini juga berhasil bikin salut dan berdecak kagum. Apa itu?

Kanal247.com - Kepergian Ashraf Sinclair selama-lamanya hingga saat ini memang menyisakan luka yang mendalam. Bahkan sejumlah pihak masih syok dengan kabar tutup usianya mendiang suami Bunga Citra Lestari ini.

Kendati masih diselimuti duka, Bunga Citra Lestari atau BCL tampaknya mulai ikhlas dengan kepergian sang suami. Pasalnya pada Rabu (19/2) kemarin, BCL mengajak buah hati semata wayangnya, Noah Sinclair untuk berziarah ke makam Ashraf.

Tak hanya dengan Noah Sinclair, BCL rupanya juga berziarah ke makam dengan ditemani orangtua Ashraf. Hal ini diketahui lewat sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @mak_inpoh.

Tampak dalam video, Mohamed Anthony John Sinclair memilih menunggu BCL dan Noah Sinclair, ketimbang lebih dulu menuju pemakaman. Bahkan Mohamed Anthony John Sinclair sempat memandu jalannya mobil yang ditumpangi oleh BCL dan Noah.

Baca juga ...

Usai Pidato di Pemakaman, Perlakuan Ayah Ashraf Sinclair ke BCL Ini Juga Bikin Haru
Instagram

Perlakuan Mohamed Anthony John Sinclair pada menantu sekaligus cucunya itu sontak menjadi sorotan. Banyak netizen lantas beramai-ramai membubuhkan komentarnya.

Rupanya sama dengan pidato di pemakaman, Mohamed Anthony John Sinclair kali ini juga membuat nyaris dari para netizen terharu. Tak cuma itu, banyak pihak bahkan melontarkan pujian sekaligus ungkapan salutnya pada sikap Mohamed Anthony John Sinclair itu.

"Jadi mewek ikutan terharu, smoga saya nanti dpt mertua yg baik seperti mertua mba Unge," tulis akun @gar******rt. "Hasil didikannya 'jadi' bgt. Ashraf keliatan tipe2 family man bgt, penyayang keluarga, istri dan anak.. terharu bgt itu pas kmrn pemakaman walaupun simpel tapi ngena bgt pas bilang k bunga: bunga, terima kasih sudah mencintai anak kami dan merawatnya dengan baik," sambung akun @jro*******.

"Buah jatuh tdk jauh dr pohonnya. Anak itu bgmna orgtuanya. Mr Sinclair ssok org tua ayah yg baik mk bgtu jg dg anaknya almrh. Ashraf Sinclair ... Smoga husnul khotimah Aamiin ya Rabb," timpal akun @mutia******. "Ashraf belajar jd bapak dan suami yg baik dari ayahnya.. Luar biasa ayahnya ashraf. Semoga ashraf husnul khotimah. Aamiin," imbuh akun @bu******id.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel