Posting Tulisan ‘I Love Everyone of Me’, G-Dragon Diberondong Balasan Cinta Para Penggemar

Foto: Posting Tulisan ‘I Love Everyone of Me’, G-Dragon Diberondong Balasan Cinta Para Penggemar Twitter
WowKeren dan Kanal247


G-Dragon sering memosting feed-feed random di akun Instagram pribadinya. Mulai selfie di toilet estetik, hingga benda-benda sepele yang bermakna baginya.

Kanal247.com - Pentolan grup Big Bang, G-Dragon, belum lama ini memosting selfie yang dirotasi 360 derajat, dengan sebuah tulisan diatasnya yang berbunyi “I love everyone of me”. Netter lantas mencoba menafsirkannya sebagai bentuk semangat yang diberikan pemilik nama asli Kwon Jiyong itu, baik untuk diri sendiri maupun orang-orang yang mendukungnya. Termasuk keluarga, sahabat dan para penggemar. Setelah mengunggah itu, netter pun memberikan komentar positif bernada dukungan.


Baca juga ...

“Hai, kami semua juga mencintaimu,” kata netter. “Kami mencintai semua yang ada pada dirimu. Semangat!” sahut lainnya. “Yes, ayo kita mulai mencintai diri kita sendiri dan menghargainya,” tambah netter. “Keberterimaan diri, harus kita lakukan dari sekarang. Ayo semangat semua. Tetap berkarya dan selalu positif,” ajak lainnya. “Kami mencintaimu, kepribadianmu dan keunikanmu!” tandas netter.

Banyaknya ungkapan cinta dan dukungan pada G-Dragon, sepertinya sama dengan yang diterima salah satu member Big Bang lainnya, T.O.P. Feed Instagram T.O.P Big Bang terpantau telah dihapus seluruhnya. Netter menduga bahwa T.O.P merasa lelah dan jengah dengan hate comment para netter yang membencinya. Hal itu tampaknya karena publik belum bisa melihat T.O.P atau Big Bang secara positif karena berbagai kontroversi yang menimpa.

Hal tersebut diperparah dengan sebuah pernyataan kontroversial di live Instagram tanggal 7 Februari lalu. T.O.P mengungkapkan bahwa dia tidak akan comeback di Korea Selatan, karena merasa terintimidasi atas sikap dan perlakuan publik Korea yang menurutnya sangat jahat.

T.O.P beberapa kali tersandung skandal dan kontroversi. Salah satunya dia sempat dijatuhi hukuman 10 bulan penjara pada tahun 2017 karena merokok ganja. Skandal itu membuat T.O.P yang awalnya sedang menjalani wajib militer sebagai polisi harus didiskualifikasi.

Meski T.O.P kini merasa lemah dan dibenci, namun nyatanya tak sedikit netter yang memberinya dukungan. Mereka mendoakan T.O.P agar kembali menjadi sosok yang bersemangat dan berprestasi bersama G-Dragon dan tim di grup Big Bang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel