Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Akhirnya Berduaan, Ayushita Ikut ‘Girang’ Bak Netizen

Foto: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Akhirnya Berduaan, Ayushita Ikut ‘Girang’ Bak Netizen instagram
WowKeren dan Kanal247


Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya menikmati liburan hanya berdua di Jepang, Ayushita sontak menuliskan komentar girang seakan menjadi perwakilan warganet.

Kanal247.com - Liburan panjang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampaknya akan segera berakhir. Meski begitu, Raffi dan Nagita akhirnya memutuskan untuk berlibur berdua tanpa sang putra.


Baca juga ...

Raffi mengungkapkan jika Rafathar akan kembali ke Tanah Air terlebih dulu dengan sang ibu mertua, Rieta Amalia. Pasangan suami istri itu memutuskan untuk menjadikan Jepang sebagai destinasi liburan mereka. Raffi pun tampak membagikan potretnya dengan sang istri ketika berada di pesawat.

Raffi tampak membagikan beberapa foto berdua bersama Nagita. Potret sang putra dengan neneknya juga terlihat dalam unggahan tersebut. Raffi pun meminta anak laki-lakinya itu tidak cengeng ketika ditinggal.

"Wadoowwwwww ..... Melewati 7 Purnama akhirnya kita bisa pergi B2an hehe terakhir pergi be2an kapan ya ??? hmmmm udah lama banget kayaknya deh ... Hmmmmmmmmmmm kita aja lupa Rafathar sama Tieta duluaa yaaaa ... Jangan nangis ya Rafathar nanti mama dan papa cepet pulang kalo urusannya udah selsal," tulis Raffi manis pada akun Instagram dengan username @raffinagita1717, Selasa (18/2).

Potret pasangan suami istri itu segera dibanjiri oleh komentar warganet. Para selebriti pun tampak ikut meramaikan kolom komentar. Gading Marten dan Ayushita yang diketahui merupakan sahabat Raffi tampak menuliskan komentar.

ig

Sumber: Instagram

Gading terlihat mendoakan agar Raffi dan Nagita sampai dengan selamat. Berbeda dengan Gading, Ayushita justru menjadi perwakilan warganet lantaran mengharapkan sahabatnya itu mendapatkan momongan kedua. Komentar personel Bukan Bintang Biasa itu sontak mendapatkan dukungan penuh para penggemar.

"Safe flight," tulis Gading. "Asikkkkkk ponakan baru nih," ujar Ayushita. "Aamiin aamiin aamiin yarabbal alamin," sambung warganet. "Semoga couple is the best @raffinagita1717 dianugerahi anak lagi Aamiin," ucap lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel