Titi Kamal Bikin Mewek Usai Sampaikan Lagi Pesan BCL Seraya Unggah Foto Bareng Christian Sugiono

Foto: Titi Kamal Bikin Mewek Usai Sampaikan Lagi Pesan BCL Seraya Unggah Foto Bareng Christian Sugiono instagram
WowKeren dan Kanal247


Titi Kamal membuat banyak netizen kembali berderai air mata usai menyampaikan kembali pesan yang ia dapatkan dari Bunga Citra Lestari seraya mengunggah foto bersama Christian Sugiono dan kedua buah hati mereka.

Kanal247.com - Panggung hiburan hingga saat ini masih diselimuti duka yang mendalam setelah aktor Ashraf Sinclair dinyatakan meninggal dunia karena serangan jantung. Sempat banyak yang mengira kabar itu hanya hoax, publik pun tak kuasa menahan air mata melihat kesedihan yang tergambar jelas di wajah Bunga Citra Lestari.


Baca juga ...

Beberapa rekan artis lantas ikut melayat ke rumah duka. Sebagian bahkan turut menghantarkan jenazah Ashraf ke peristirahatan terakhirnya.

Titi Kamal menjadi salah satu sahabat BCL yang memberinya pelukan hangat di kala tengah dirundung duka yang mendalam. Pada kesempatan itu pula BCL menyampaikan sebuah pesan untuk istri Christian Sugiono ini Hal ini pun lantas disampaikan lagi oleh Titi Kamal seraya mengunggah foto keluarganya.

Sehabis melayat Ashraf kerumah Unge tadi, dia hanya ucapkan satu kalimat yg akan aku kenang sampai kapanpun, ‘Ti, jaga dan sayangin keluarga lo sampai kapanpun, coz we never know what will happen tomorrow’,” papar Titi Kamal. “Thank you Nge, aku langsung peluk dia dan mencoba memberikan kekuatan.

Semoga Unge bs melewati semua hal ini dengan sabar dan tabah,” sambungnya. “Jaga Noah, anak yg baik, tampan, dewasa, pintar, amanah terindah dr Allah, Ashraf jg ayah dan suami yg baik ,gitu juga sebaliknya. Mereka membuktikan cinta sejati itu benar2 ada.

Yang bisa kita lakukan sekarang, jaga dan sayangi keluarga kita , titipan Allah, seolah kita akan terpisahkan kapan saja, setiap detik, setiap menit waktu berharga semoga Allah memberikan tempat terindah untuk Ashraf. Ayah dan suami yg baik,” tambah istri Tian. “Langsung teringat sama keluarga kecilku, dan juga mama (papa udah ga ada) titipan Allah yg sangat berharga, semoga aku bs terus jaga mereka sampai maut memisahkan. Amin.

Netizen pun kembali dibuat mewek membaca cerita Titi sekaligus pesan dari Bunga Citra Lestari ini. Doa satu per satu berdatangan tak hanya untuk keluarga Bunga Citra Lestari yang sedang berduka tapi juga untuk keluarga Titi Kamal dan Christian Sugiono.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel