Bikin Jomblo Iri, Ternyata Begini Cerita Dibalik Video Ciuman Iqbaal Ramadhan Dan Kiky Saputri

Foto: Bikin Jomblo Iri, Ternyata Begini Cerita Dibalik Video Ciuman Iqbaal Ramadhan Dan Kiky Saputri Instagram
WowKeren dan Kanal247


Beberapa waktu lalu video ciuman antara Iqbaal Ramadhan dan komika Kiky Saputri memang sempat heboh. Ternyata ada cerita unik dibalik viralnya video tersebut, seperti apa?

Kanal247.com - Komika Kiky Saputri "Stand Up Comedy Academy" seri keempat alias "SUCA 4" belakangan sukses membuat netizen heboh karena aksinya yang sukses dikecup mesra oleh deretan aktor tampan. Hal ini ia abadikan dalam sebuah video yang langsung viral di berbagai media sosial.


Baca juga ...

Pertama, video dengan durasi singkat ini ternyata menampilkan sosok aktor tampan Reza Rahadian. Tak sampai disitu, ulah Kiky nyatanya terus berlanjut. Ia malah semakin membuat "panas" netizen karena berhasil mendapatkan kecupan dan mendaratkan ciuman manis di pipi sederet aktor tampan lainnya.

Setelah Reza, komika yang satu ini membuat netizen meradang karena berhasil bermesraan dengan Jefri Nichol. Terbaru pada momen perayaan Valentine Jumat (14/2) kemarin, Kiky malah membuat kaum jomblo meronta-ronta sekaligus iri. Pasalnya aksi yang sama juga dilakukannya bersama dengan aktor muda yang tengah naik daun Iqbaal Ramadhan.

Sontak hal tersebut sukses membuat semua mata terkejut. Baru-baru ini, Kiky Saputri akhirnya menjelaskan dengan gamblang saat dicium oleh Iqbaal Ramadhan. Hal ini seperti ia sampaikan di channel YouTube milik Melaney Ricardo. Awalnya, pemain "Imperfect" ini cuma ingin menjawab tantangan dari netizen.

Beruntung Kiky Saputri tidak mengalami kesulitan ketika menjelaskan maksudnya kepada bintang Dilan 1990 tersebut. Maklum, dia berseloroh bawa-bawa nama Reza Rahadian. Hingga kini, Kiky Saputri juga tidak menyangka Iqbaal Ramadhan mau mencium dirinya.

"Itu juga sebuah keajaiban. Nggak pernah terbayangkan bakal ketemu Iqbaal. Tiba-tiba aku nge-host promonya Dilan Milea. Aku kayak kaget. Ini semua campur tangan Tuhan," jelas Kiky. "Pertama kali ketemu Iqbaal Ramadhan sepanjang hidup aku. Bersyukurnya dia tahu aku dari stand up dan film. Masuk nih satu. Terus pas break bilang, 'Bang Iqbaal nanti aku bikin video boleh?' 'Boleh' Masuk lagi dua."

"Pas ada kesempatan break aku kasih tutorial. 'Jadi gini bang Iqbaal, ini ada video nih,' aku setelin video sama bang Reza. Aku kasih seniornya dulu. Masa seniornya mau dia nggak," seloroh Kiky Saputri sembari tertawa. "Rasanya kayak nggak nyangka sih. Kok dia mau haha Sebenernya kalau kalian salahin aku, salah yah. Salahin mereka lah kenapa mau (cium). Kalau nggak mau kan kelar."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel