BCL Sempat Datangi Sang Suami Kala Nyanyi, Tatapan Teduh Ashraf Sinclair Disorot

Foto: BCL Sempat Datangi Sang Suami Kala Nyanyi, Tatapan Teduh Ashraf Sinclair Disorot instagram



Bunga Citra Lestari sempat mendatangi tempat duduk sang suami dan anak ketika menyanyi, tatapan Ashraf Sinclair sontak mendapatkan sorotan penuh warganet.

Kanal247.com - Kabar kepergian Ashraf Sinclair memang masih mendapatkan sorotan penuh publik hingga saat ini. Publik mengaku masih belum sepenuhnya percaya jika Ashraf telah mengembuskan napas terakhirnya kemarin, Selasa (18/2).

Ashraf diketahui meninggal karena serangan jantung dan dikebumikan di hari yang sama. Kepergian Ashraf yang mendadak tentu membuat para selebriti mengucapkan belasungkawa. Tak sedikit juga yang menceritakan mengenai kenangan manis bersama Ashraf. Para selebriti terlihat berbondong-bondong memberikan semangat serta kekuatan kepada Bunga Citra Lestari selaku istri dan keluarga yang ditinggalkan.

Kesedihan atas kepergian Ashraf tentu diselimuti oleh banyak orang. Bahkan nama Ashraf menjadi perbincangan hangat di media sosial kemarin. Warganet mengaku turut berduka atas meninggalnya ayah satu anak itu. Tentu hal tersebut tidak mengherankan mengingat Ashraf memang dikenal menjadi selebriti yang baik. Ashraf bahkan tidak pernah terlibat kontroversi atau sensasi selama kariernya di dunia hiburan.

Bunga dan Noah sebagai keluarga yang ditinggalkan tentu mendapatkan sorotan. Ibu dan anak itu memang terlihat tidak bisa berhenti menangis melepas kepergian Ashraf. Momen kebersamaan keluarga kecil itu pun kembali diperbincangkan. Salah satunya ketika Bunga terlihat mendatangi sang suami dan putranya ketika menyanyi.

Baca juga ...

tw

Sumber: Twitter

Bunga terlihat menyanyikan salah satu lagu populer miliknya yakni "Karena Kucinta Kau". Bunga tampak tersenyum seraya menggenggam tangan Ashraf pada video yang ramai diperbincangkan di Twitter, Selasa (18/2). Ashraf pun memberikan pelukan dan ciuman di dahi kepada Bunga kala itu.

Video tersebut sontak menarik perhatian dari warga Twitter lainnya. Mereka mengaku sangat sedih melihat pasangan suami istri itu harus dipisahkan oleh maut. Tatapan Ashraf kepada Bunga pun sontak mendapatkan sorotan. Warganet menganggap bahwa tatapan Ashraf menunjukkan rasa cinta tulus kepada sang istri.

"Tiap kali ada pidio mereka bawaannya pen nangis terusss cintanya kerasa kuat bgt gituu," ucap salah seorang warganet. "Pasangan ini membuktikan bahwa cinta itu nyata, tetap kuat bcl dan noah," sambung lainnya. "Oh my god, lihatlah cara ashraf menatap bunga," timpal lainnya. "Carilah laki-laki yang akan memelukmu dan melihatmu dengan penuh cinta seperti ashraf ke bcl," terang warganet lain. "Carilah seorang suami yang akan menatapmu seperti Ashraf ke Unge," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel