Bikin Fans Geger, Suho EXO Umumkan Bakal Rilis Album Solo Pertama

Foto: Bikin Fans Geger, Suho EXO Umumkan Bakal Rilis Album Solo Pertama Twitter
WowKeren dan Kanal247


Lama dinanti akhirnya Suho dikonfirmasi menjadi member EXO ketiga yang bakal merilis album solonya. Sontak kabar ini disambut dengan antusias oleh penggemarnya di laman media sosial.

Kanal247.com - Bagi para penggemar salah satu boy group populer asal Korea Selatan yakni EXO saat ini tengah sumringah. Pasalnya sang leader yakni Suho dilaporkan tengah mempersiapkan album solo perdananya. Hal ini membuat Suho menjadi member ketiga EXO yang merilis album solo setelah Chen dan Baekhyun.


Baca juga ...

Laporan ini tentu saja disambut meriah oleh EXO-L (sebutan untuk penggemar EXO). Pada Rabu (19/2), JoyNews24 melaporkan bahwa pemilik nama asli Kim Joon Myeon itu akan merilis album solo pertamanya pada Maret mendatang. Menanggapi laporan tersebut, SM Entertainment selaku agensinya memberikan konfirmasi.

"Suho EXO sedang mempersiapkan album solo. Waktu yang tepat belum diputuskan. Akan diumumkan setelah jadwalnya selesai," ujar perwakilan SM. Pada 2019, Baekhyun merilis mini album solonya berjudul "City Lights "dengan single utama, "UN Village".

Total ada enam lagu di dalamnya yang rata-rata bergenre R&B. Sementara Chen, sudah dua kali meluncurkan mini album solo. Pertama, berjudul "April, and a flower" dan yang kedua bertajuk "Dear My Dear". Sontak fans langsung riuh menyambut kabar gembira ini.

Bahkan nama Suho menjadi salah satu jajaran trending topik di laman Twitter dengan. Fans memberikan ucapan selamat sekaligus tak sabar dan penasaran dengan album solo perdana penyanyi berusia 28 tahun itu.

"Selamat uri pemimpin Kim Junmyeon, Aku berharap anggota solo berikutnya uri maknae sehun. WE ARE ONE EXO," tulis fans. "Raja dansa akan datang dengan album solo pertamanya !!! Sembunyikan temanmu !!! Tidak ada yang selamat!!! Maret adalah bulan resmi Junmyeon !!!," ujar yang lain.

"AKHIRNYA TERJADI !!! BUNNYZENS FANDOM HUG EVERYONE !!! SOLO JUNMYEON TERJADI," sahut fans girang. "Ini bukan tentang STUDIO NNG, tapi kami EXO L (emoji) Selamat Kim Junmyeon, selamat untuk album solo pertamamu. Kami menghargai semua pekerjaanmu di tahun-tahun ini dan kami tahu seberapa besar Anda telah merawat ChanYeol kami, selamat atas album solomu, semoga yang terbaik untukmu," sambung lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel