Unggah Foto Romantis BCL-Ashraf, Mulan Jameela Turut Berduka Sekaligus Berkirim Doa

Foto: Unggah Foto Romantis BCL-Ashraf, Mulan Jameela Turut Berduka Sekaligus Berkirim Doa instagram
WowKeren dan Kanal247


Bunga Citra Lestari tengah dirundung duka mendalam atas kepergian Ashraf Sinclair. Mulan Jameela turut berbelasungkawa sekaligus berkirim doa seraya mengunggah foto romantis BCL dan suami.

Kanal247.com - Panggung hiburan kembali diselimuti duka yang mendalam. Salah satu aktor mereka yakni Ashraf Sinclair telah menghembuskan napas terakhirnya dini hari tadi.


Baca juga ...

Menurut sumber orang terdekat, suami Bunga Citra Lestari ini tutup usia diduga karena serangan jantung. Potret BCL yang tak berhenti berlinangan air mata pun semakin menambah kesedihan di hati publik khususnya fans.

Sahabat dan rekan artis pun satu per satu mengantarkan kepergian Ashraf dengan kenangan yang tertinggal bersama mereka. Beragam doa juga dikirimkan salah satunya datang dari penyanyi Mulan Jameela.

Istri Ahmad Dhani ini turut berbelasungkawa atas kepergian Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya. Hal ini ia ungkapkan seraya mengunggah foto romantis BCL dan suami dengan pose pandangan penuh cinta.

Tak hanya itu, Mulan juga berkirim doa untuk mendiang Ashraf Sinclair di kolom caption. Tak lupa juga Mulan Jameela mendoakan BCL serta Noah dan keluarga yang ditinggalkan.

Bismillahirrahmanirrahim,” tulis Mulan Jameela. “Unge sayang.. turut berduka cita yang sedalam2nya, atas meninggalnya suami terkasihmu @ashrafsinclair Semoga Almarhum husnul khotimah.. semoga Allah memberikan seluruh kekuatan dan cintaNya untuk kamu dan Noah juga keluarga besar Aamiin ya Allah.

Doa serupa juga langsung berdatangan dari netizen lainnya atas unggahan Mulan Jameela di atas. Sebagian netizen lain rupanya masih ada yang terkejut mendengar kabar duka tersebut hingga melontarkan beragam pertanyaan di kolom komentar.

Moga Allah ampuni dia, rahmati dia, maafkan dia, muliakan kematian dia, lapangkan kubur dia, jadikanlah syurga sebagai ganti tempat tinggal dia dan berilah kesabaran kepada ahli keluarganya, semoga dia di tempatkan di kalangan orang-orang yang beriman,” doa @ayu*****. “Inalilahi wainnailarajiun. Turut berduka cita UNGE,” timpal @11*****.

Innalillahi wa'innailaihi roji'un,,turut berduka cita,,semoga almarhum Husnul Khotimah,,, Aamiin,” komentar akun @lintang*****. “Innalillahi wainnaillaihi rojiun. Smga almarhum husnul khotimah. Dan di terima amal ibadah nya. Aamiin YRA,” tutur @dewi*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel