Anak Sulung 2 Tahun Lagi Akan Kuliah di Amerika, Uya Kuya Siap Belikan Rumah Mewah Puluhan Miliar

Foto: Anak Sulung 2 Tahun Lagi Akan Kuliah di Amerika, Uya Kuya Siap Belikan Rumah Mewah Puluhan Miliar Instagram
WowKeren dan Kanal247


Meski masih dua tahun lagi, Uya Kuya sudah berencana akan membelikan hunian mewah untuk Cinta Kuya tinggal jika nantinya kuliah di Amerika. Netter beri respons begini.

Kanal247.com - Presenter kenamaan Uya Kuya baru-baru ini sesumbar terkait rencananya untuk membeli sebuah hunian mewah. Menariknya bukan di Tanah Air, Uya berencana membeli rumah di Amerika.


Baca juga ...

Uya ternyata berniat untuk membelikan buah hatinya rumah di Amerika agar bisa ditinggali ketika menempuh bangku kuliah nanti. Diketahui, Cinta Rahmania Putri Khairunisha atau yang akrab disapa Uya Kuya kini telah berusia 16 tahun.

Artinya tak lama lagi, Cinta Kuya bakal menempuh proses belajar di sebuah universitas atau perguruan tinggi. Dan menurut penuturan Uya, Cinta ingin melanjutkan pendidikan di sekolah film di Amerika pada dua tahun mendatang.

"Persiapan Cinta mau sekolah di sini sekitar dua tahun lagi. Jadi kita lagi mau coba cari rumah yang sekitar-sekitar calon sekolah Cinta," papaar Uya. "Ini di daerah Yorba Linda Hills. Ibaratnya itu di Pondok Indah atau Menteng di Indonesia."

Uya lantas menunjukkan setiap detail dari ruangan yang ada di salah satu kediaman di Yorba Linda Hills yang ditaksir dengan harga Rp 70 miliar ini. Mulai dari kamar tidur, kamar mandi, ruang TV hingga halaman belakang rumah yang tampak asri nan nyaman.

Anak Sulung 2 Tahun Lagi Akan Kuliah di Amerika, Uya Kuya Siap Belikan Rumah Mewah Puluhan Miliar
Instagram

Namun vlog Uya yang dibagikan ulang oleh akun Instagram @nenk_update ternyata tak mendapatkan sambutan hangat dari para netter. Banyak pihak bahkan secara gamblang melayangkan komentar miring serta sindirannya.

"Kenapa ya harvey moeis, harytanoe, irwan mussry kaga pernah begini. Ngga pernah nunjukin apapun yg mereka punya, lah ini," komentar akun @is******mu. "Orang kaya beneran gak lebay kek gini wkwkwk apa kabar pak michael hartono yng punya PT Djarum plus Bank BCA," sambung akun @wulan******.

"Yg Nagita aja aja mikir2 cari rumah di London. Nah uyakuya.. cari rumah duit setingan semua," timpal akun @key******31. "Ga mungkin itu!! Biar banyak yg nonton aja itu. Krn riya2 gitu disukai dan ditonton banyak netijen," imbuh akun @ben******ad.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel