Melly Goeslaw Berduka atas Kepergian Ashraf Sinclair, Sederet Artis Ikut Kirim Doa

Foto: Melly Goeslaw Berduka atas Kepergian Ashraf Sinclair, Sederet Artis Ikut Kirim Doa Instagram
WowKeren dan Kanal247


Turut berduka dan tulis ungkapan belasungkawa atas kepergian Ashraf Sinclair, unggahan Melly Goeslaw langsung dipenuhi dengan sederet doa dari para selebriti.

Kanal247.com - Duka hingga kini masih menyelimuti hati penyanyi Bunga Citra Lestari. Pasalnya pada hari Selasa (18/2), pukul 03.40 WIB, sang suami Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhirnya karena mengalami serangan jantung.


Baca juga ...

Kepergian Ashraf Sinclair rupanya turut menyisakan duka yang mendalam bagi Melly Goeslaw. Lewat akun Instagram pribadi, Melly menyematkan ungkapan belasungkawa sekaligus doa terbaiknya untuk Bunga Citra Lestari maupun mendiang Ashraf.

"Dear Unge @bclsinclair turut berduka atas wafatnya belahan jiwamu @ashrafsinclair. Semoga almarhum ditempatkan di surga terindah Allah SWT, kamu diberikan lautan ikhlas dan sabar seluas luasnya. Insya Allah nanti disatukan kembali di keabadian," tulis Melly menyertai potret Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair.

"Terimakasih untuk semua yang tidak berdagang di postingan saya ini. Dan mohon kiranya membacakan Alfatehah (bagi yang muslim) untuk almarhum," timpal Melly menambahkan di bagian caption.

Ungkapan belasungkawa dari Melly Goeslaw itu rupanya dengan cepat ditanggapi oleh sederet selebriti. Tak ketinggalan, mereka pun menyematkan doa terbaiknya untuk mendiang Ashraf.

"Innalillahi Yaa Allahhhhhh," tulis Andien. "Turut berduka yang sedalam dalamnya," sambung Dennis Adhiswara. "Innalillahi wainnaillahi rojiun turut berduka bungaaaa @bclsinclair," timpal adik Syahrini, Aisyahrani.

"Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un.. Al-fatihah," sedangkan komentar netizen dengan akun @agu******13. "Alfatihah untuk alm ashar sinclair bin pulan, semoga husnul khotimah, aamiin ya rab," sambung akun @bif******ma.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun, turut berduka semoga almarhum husnul khotimah, diampuni segala kesalahannya, di tempatkan di sisi Allah SWT. Aamiin," timpal pemilik akun @alma******. "Turut berduka kk unge, semoga almarhum ditempatkan disisi terbaik dan kk unge diberi kesabaran. Aamiin," imbuh akun @in******94.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel