Gelar ‘Nation’s First Love’ Masih Melekat, Foto Suzy Bikin Netter Ngelus Dada Saking Cantiknya

Foto: Gelar ‘Nation’s First Love’ Masih Melekat, Foto Suzy Bikin Netter Ngelus Dada Saking Cantiknya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Title ‘Nation’s First Love’ tampaknya belum beranjak dari si cantik Bae Suzy. Kecantikannya masih menjadi salah satu yang paling melegenda bagi publik Negeri Gingseng.

Kanal247.com - Mantan pacar Lee Dong-Wook, Suzy, kembali bikin netter melting dengan visual super georgeousnya di cover majalah ternama, Marie Claire Korea edisi Maret 2020 bersama Lancome. Tak perlu susah payah merias seorang Suzy, sebab fitur mukanya selalu cantik dan menarik tanpa kesan berlebihan.


Baca juga ...

Suzy mengenakan make up gaya dewy dan super flawless. Setangkai peony warna dusty pink di tangan, berbaur dengan visualnya yang pinkish merona. Warna eye shadow dan lipcream Suzy pun tampak sangat serasi. Di slide foto selanjutnya, Suzy masih mempesona dengan rambut panjangnya yang digerai. Semua yang ada pada Suzy, benar-benar terlihat sangat natural. Netter pun mengakui hal yang sama.

“Suzy itu umur berapa sih? Masih sangat imut dan innocent,” puji netter. “Suzy terlahir untuk semua ini. Aku kadang-kadang merasa iri,” sahut lainnya. “Bagaimana seseorang bisa bertambah cantik dan makin cantik lama kelamaan?” tanya netter. “Ini salah satu pemotretan Suzy yang paling aku sukai,” aku netter. “Dia bisa menjadi brand ambassador untuk produk apapun,” tandas netter.

Asal muasal Bae Suzy disebut sebagai ‘Nation’s First Love’ diyakini berawal dari film yang dimainkannya “Architecture 101” tahun 2012 lalu. Suzy berperan sebagai cinta pertama dari karakter utama di film tersebut yang sukses bikin para penonton jatuh cinta juga.

Suzy bersama dengan para bintang lainnya seperti Uhm Tae Woong, Han Ga In dan Lee Je Hoon berhasil membawa film ini jadi salah satu yang terlaris di 2012. Film tersebut bahkan memecahkan rekor penonton terbanyak untuk genre film melodrama. Yang lebih unik lagi, sebagian yang nonton film ini adalah kaum adam. Alasannya, “Architecture 101” mengingatkan mereka akan kenangan cinta pertama.

Suzy pun meneruskan tradisi cinta pertama Korea ini setelah sebelumnya gelar tersebut disematkan pada aktris Son Ye Jin dan Jun Ji Hyun. Son Ye Jin jadi cinta pertama Korea gara-gara film “The Classic” dan Jun Ji Hyun lewat “My Sassy Girl”. Setelah gelar Nation's First Love secara tak langsung disematkan kepada Suzy, sampai sekarang belum ada artis atau idola lain yang punya julukan serupa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel