Kini di Bawah Naungan Big Hit, G-Friend Inginkan Hal Ini Sebagai Resolusi Goal 2020

Foto: Kini di Bawah Naungan Big Hit, G-Friend Inginkan Hal Ini Sebagai Resolusi Goal 2020 Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tampil di acara 'Yoo Hee Yeol’s Sketchbook', G-Friend mengungkap keinginan yang berharap bisa mereka capai di tahun 2020 ini setelah sukses merilis album 'LABRYINTH'.

Kanal247.com - G-Friend kembali ke industri musik Kpop dengan album terbaru mereka bertajuk "LABRYINTH". Album dengan lagu andalan "Crossroad" ini menjadi album perdana Umji dkk setelah agensi mereka Source Music diakusisi oleh Big Hit Entertainment sejak tahun lalu.


Baca juga ...

Baru-baru ini keenam member G-Friend tampil di acara "Yoo Hee Yeol’s Sketchbook" untuk mempromosikan album baru mereka. Namun selain itu, G-Friend juga mengungkap tentang keinginan yang berharap bisa mereka capai di tahun 2020 ini.

G-Friend ingin albumnya sukses dan mencapai hasil positif di acara penghargaan yang nantinya akan mereka hadiri. "Kami ingin mempromosikan ini dengan baik dan mencapai hasil memuaskan jadi kami bisa menghadiri acara penghargaan dan menerima tropi," kata sang leader Sowon.

Sowon menambahkan hal tersebut mereka lakukan bukan semata-mata hanya untuk sebuah tropi penghargaan saja tapi karena persaingan di antara para idol saat ini sangat ketat dan membuat mereka harus lebih bekerja keras lagi. Bisa diundang dan menerima penghargaan di sebuah acara bergengsi juga sangat sulit saat ini.

"Tapi ini bukan karena kami ingin memenangi sebuah penghargaan. Melihat ke belakang ketika kami menyiapkan diri untuk acara penghargaan akhir tahun, kami sadar bahwa ini tidak mudah," lanjutnya. "Ini membuat kami sadar bahwa mungkin saja kesempatan itu tak akan kami dapatkan lagi."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel