Bikin Video TikTok Berbahaya, Deddy Corbuzier Dapat ‘Perhatian’ Mantan

Foto: Bikin Video TikTok Berbahaya, Deddy Corbuzier Dapat ‘Perhatian’ Mantan instagram
WowKeren dan Kanal247


Deddy Corbuzier enggan menirukan aksi pengguna TikTok lain dengan benar-benar memasukkan sebatang cutton bud ke dalam lubang hidungnya langsung mencuri perhatian seorang mantan, siapa?

Kanal247.com - Deddy Corbuzier belum lama ini mengejutkan banyak penggemarnya setelah mengumumkan bahwa dirinya juga memiliki akun TikTok. Aplikasi yang dianggap alay oleh sebagian orang ini justru “disulap” menjadi media kreatifitas yang berbeda bagi sebagian penggunanya termasuk Deddy Corbuzier sendiri.


Baca juga ...

Kala itu hal pertama yang dilakukan Deddy adalah mengunggah video saat tengah berbincang tentang seks bebas. Meski sempat memancing kontroversi, namun video TikTok perdana Deddy itu juga mendapat banyak apresiasi penggemar setianya.

Baru-baru ini Deddy justru terlihat mengikuti sebuah challenge yang sudah banyak dilakukan netizen lain. Tantangan itu tak lain adalah aksi ilusi mata dimana seseorang seakan memasukkan benda berbentuk lonjong ke dalam lubang telinga mereka. Namun aksi itu tentu berbeda saat jatuh di tangan Deddy Corbuzier.

Bagaimana tidak, Deddy justru melakukan aksi yang sesungguhnya dan bukan hanya ilusi semata. Ia terlihat memasukkan sebatang cutton bud ke dalam lubang hidungnya. Ia pun memutar kamera ke beberapa sisi guna menunjukkan jika aksinya nyata.

Tentu saja Deddy tak lupa memberikan himbauan bagi netizen agar tak sembaranagn mengikuti aksinya kali ini. “I don't always play #tiktok but when I do... I do it DANGEROUSLY. Don't do this without professional help (aku tak selalu bermain #tiktok tapi ketika ku lakukan..aku melakukannya dengan cara yang berbahaya. Jangan melakukan aksi ini tanpa bantuan seorang profesional),” tulisnya.

Siapa sangka jika postingan aksi berbahaya Deddy ini justru mencuri perhatian salah satu mantannya. Ialah Agnes Monica atau Agnez Mo yang komentarnya langsung disorot netizen lain.

Agnez nampak meledek Deddy dan membongkar jika mantannya ini memang dari dulu gemar melakukan aksi mencengangkan. Komentar itu pun dibalas dengan tak kalah kocak oleh mentalis 43 tahun ini.

Lu emang gilanya dari dulu ga berubah,” seloroh Agnez Mo. “@agnezmo Nih mah omongin diri sendiri,” balas Deddy Corbuzier.

Komentar senada dengan Agnez rupanya juga berdatangan dari netizen lain. Lucunya tak sedikit yang menggoda Deddy di kolom komentar atas aksi berbahanya ini.

Bercandaannya parah ini mah gak bohongan,” komentar akun @rizki*****. “Keren tapi kurang gede bang ,harus nya gagang pacul.hehee,” canda akun @dadan******. “Itu kya nya alat sulap yg cara kerja nya semacam antena radio jadul yess,” tutur akun @reky****. “Lah kan Om @mastercorbuzier pesulap,” tandas akun @reub*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel