Anji Sindir Teman yang Minta Harga Murah Saat Beli Lagu, Nama Syahrini Malah Langsung Terseret

Foto: Anji Sindir Teman yang Minta Harga Murah Saat Beli Lagu, Nama Syahrini Malah Langsung Terseret Instagram



Gara-gara alasan berikut ini, nama Syahrini langsung ramai diseret netter pada sindiran yang dilayangkan oleh Anji terkait permintaan untuk membuat lagu namun dengan 'harga teman'.

Kanal247.com - Penyanyi ternama Anji baru-baru ini berhasil menyita perhatian jagat maya. Hal itu rupanya karena unggahan yang baru saja Anji bagikan di laman Instagram pribadi.

Anji ternyata menumpahkan curahan hati sekaligus sindirannya di postingan teranyar. Ia menyinggung perihal beberapa temannya yang minta dibuatkan lagu padanya namun berharap harga murah atau "harga teman".

"Beberapa kali terjadi. Postingannya barang-barang mewah. Minta buatin lagu. Saat dikasih harga: 'Wah mahal banget. Harga teman dong'. Pernah ngobrol mendalam juga enggak, minta harga teman. Itulah kenapa banyak Pencipta melarat hidupnya. Lagu dianggap murah," tulis Anji.

"Apa kabarnya penyanyi jika tanpa lagu? Ini tentang mindset. Juga sistem yang berjalan selama ini, membuat lagu dianggap murah. Walau berat, harus diubah," sedangkan tulis Anji di bagian caption.

Baca juga ...

Curhatan sekaligus sindiran yang diungkapkan oleh Anji dan kini dibagikan ulang oleh akun @lambe_turah itu rupanya langsung ditanggapi banyak netter. Namun bukannya menggubris curhatan Anji, nyaris dari para netter justru heboh menerka-nerka sosok yang dimaksud oleh ayah dua anak itu.

Mengejutkannya, nama yang banyak diserukan oleh para netter adalah penyanyi dengan jargon unik yang biasa dipanggil Princess atau Inces, Syahrini. "Inces?" tulis akun @nyi*******ll. "Inces bukan sih???? Cuma nanya loh," sambung akun @rum******al.

"Kata kunci 'barang mewah'," timpal akun @san******er dengan menambahkan sejumlah emotikon tertawa. "Kebiasaan kalo nyindir gak disertakan nama IG nya kan netijen ingin membully," sedang tandas akun @sylvi*******.

Sementara menyelisik laman Instagram Anji, beberapa seleb rupanya kepo dengan siapa yang dimaksud oleh Anji. Mulai dari Ari Lasso, Armand Maulana, penyanyi Angga Candra dan masih banyak lagi hingga meminta inisial sosok yang dimaksud.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel