Ini Alasan Eko Patrio Tak Bawa Kado Saat Hadiri Pernikahan Cucu Soeharto

Foto:  Ini Alasan Eko Patrio Tak Bawa Kado Saat Hadiri Pernikahan Cucu Soeharto Instagram
WowKeren dan Kanal247


Menjadi anggota DPR yang datang seorang diri ke pesta resepsi yang digelar di Hotel Mulia Senayan Jakarta, Eko Patrio menceritakan bagaimana suasana momen saat itu.

Kanal247.com - Pesta resepsi pernikahan Danny Rukmana dan Raiyah Chitra Caesaria telah digelar dengan meriah di Hotel Mulia Senayan, Sabtu, 15 Februari. Acara ini dihadiri para sosok tersohor tanah air dari bidang politik, industri, hingga beberapa artis. Eko Patrio adalah salah satu artis yang diundang hadir di pesta resepsi cucu Soeharto tersebut.


Baca juga ...

Eko yang menjadi anggota DPR datang seorang diri tanpa ditemani sang istri, Viona. Dia pun menjelaskan jika dirinya berbagi tugas dengan Viona untuk hadir di acara-acara lain yang mengundang keduanya.

Eko pun sempat mengungkapkan bagaimana suasana meriah dan bahagia di momen pernikahan cucu Soeharto ini. Menurut Eko, Danny rupanya mengundang berbagai macam tamu dari kalangan. "Tadi saya lihat undangannya banyak, di dalam situasinya sederhana tapi elegan. Tamunya juga bermacam-macam dari kaki lima sampai bintang lima juga ada karena Mbak Tutut welcome orangnya," kata Eko seperti yang dilansir dari Detik Hot, Minggu, 16 Februari.

Sementara itu, ketika ditanya lebih lanjut mengenai hubungannya dengan Denny, Eko pun menyebutkan jika dirinya mengenal akrab dengan mantan suami Lulu Tobing itu. Eko pun berseloroh jika dia tidak membawa kado untuk pernikahan Denny karena harta yang dimiliki Denny lebih banyak darinya.

"Ah kalo bawa kado hartanya banyakan dia (mempelai) daripada Eko," kata Eko seraya tertawa. "Tapi yang penting doa ngucapin selamat. Udah cocok Mas Danny dan Mbak Raiyah," pungkas Eko.

Sementara itu, Danny dan Raiyah menikah setelah 1,5 tahun berpacaran dan sempat menjalani hubungan LDR Jakarta - Singapura. Dalam press release, Raiyah menyebutkan dirinya menerima pinangan Danny karena memiliki banyak persamaan. Mulai dari suka nonton hingga mengagumi kesederhanaannya.

"Kita sukanya sama. Sama-sama suka nonton, suka ke kebun binatang, universal studio. Ndak ke mal, ndak makan-makan yang mahal," tulis Raiyah. "Dia enggak neko-neko, ndak macam-macam". Sementara Dannya mengagumi sang istri lantaran sifatnya yang juga sederhana. "(Raiyah) mau terima saya apa adanya, ndak neko-neko," tulis putra ketiga Tutut Soeharto ini.

Danny dan Raiyah pertama kali berkenalan pada Februari 2018 hingga akhirnya memutuskan untuk menikah. Danny menikahi Raiyah dengan maskawin berupa 20,2 gram dan uang tunai sebesar 88 Riyal.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel