Kai EXO Pose Garuk-Garuk Kepala, Fans Malah Makin Ambyar

Foto: Kai EXO Pose Garuk-Garuk Kepala, Fans Malah Makin Ambyar
WowKeren dan Kanal247


Meski dengan gaya yang demikian, visual Kai tetap nampak memesona. Tak heran, para fans pun kembali histeris dan ambyar melihat foto member EXO tersebut.

Kanal247.com - Kai baru saja melakukan konser bersama SuperM di Amerika Serikat. Salah satu member EXO tersebut dikenal kerap memposting berbagai foto yang menarik di Instagram pribadinya. Hal ini tentu dapat menjadi obat rindu para penggemar main dancer EXO tersebut.


Baca juga ...

Seperti baru-baru ini, Kai mengunggah foto di Instagram miliknya, yakni @zkdlin dengan pose tak biasa. Di slide pertama foto tersebut, nampak Kai tengah menolehkan tatapannya ke samping. Sementara di slide kedua, idol kelahiran 1994 tersebut nampak seperti sedang menggaruk rambutnya sambil menatap layar ponsel yang ia pegang.

Meski dengan gaya yang demikian, visual Kai tetap nampak memesona. Tak heran, para fans pun kembali histeris dan ambyar melihat foto Kai tersebut. Bahkan, ada fans yang sengaja membuat untaian kata untuk menggambarkan visual Kai yang menakjubkan tersebut.

"Masyaallah kenapa yg ini terlalu manis dan boyfriendable sekali," ujar @amaliaa***. "Kay, kamu manis, jadi saya ingin mencintaimu," tutur @fft0***. "Uhh ganteng pisan. Liat sini dong bang," kata @rafadill***. "Seseorang bersinar seperti matahari. Dan terlihat cantik seperti... Maaf saya kehabisan kata-kata untuk menggambarkan Anda dengan sempurna," ujar @arshi_6***. "Para fangirl yang Ambyar coba absen!!," kata @mnal***.

Kai sendiri beberapa hari lalu sempat membuat sederet penggemarnya histeris karena membalas langsung komentar para penggemar di postingannya. Bahkan juga tak lupa Kai meninggalkan beragam kata-kata manis saat dengan tulus membalas komentar dari fans tersebut.

Tak hanya satu, pelantun "Ko Ko Bop" ini bahkan kepergok membalas cukup banyak komentar dari fans dengan respon yang beragam pula. Ia membalas dengan beragam respon, mulai dari mempromosikan konsernya di Amerika Serikat hingga menghargai rasa cinta yang diberikan oleh penggemarnya.

Komentar Anda

Tags

kai

Rekomendasi Artikel