Bikin Hati Ambyar, Dispatch Rilis Foto Cantik Tzuyu Twice Mirip Boneka Hidup

Foto: Bikin Hati Ambyar, Dispatch Rilis Foto Cantik Tzuyu Twice Mirip Boneka Hidup Instagram
WowKeren dan Kanal247


Visual seorang Tzuyu Twice memang belakangan disebut-sebut sebagai yang paling menawan diantara kalangan idol K-Pop lainnya. Tak jarang sampai menyebut penampilannya bak boneka hidup.

Kanal247.com - Postingan terbaru di laman Instagram Dispathc sukses mencuri perhatian. Pasalnya mereka membagikan potret cantik dari sederet member Twice. Salah satu media Korea Selatan paling populer itu membagikan potret individual dari masing-masing member Twice.


Baca juga ...

Mulai dari Nayeon, Dahyun, Momo, Chaeyoung, Sana, Jeongyeon hingga member Twice yang beberapa waktu lalu sempat memutuskan vakum karena masalah kesehatan Mina Myoui. Namun diantara mereka yang paling mencuri perhatian adalah penampilan Tzuyu.

Selain memiliki image "Archery Queen" yang mempesona, publik kembali dibuat meleleh dengan visual Tzuyu. Maknae dari idol grup asuhan JYP Entertainment itu seolah memiliki seribu daya tarik yang siap membuat penggemar meleleh.

Lewat foto yang dibagikan pada Sabtu (15/2), Tzuyu terlihat memberikan sorotan mata tajam ke arah kamera. Foto tersebut tampaknya merupakan pemotretan resmi yang dilakukan oleh Dispatch berkolaborasi dengan Naver.

Tuzyu terlihat begitu cantik dengan setelan busana putih dan riasan tipis. Rambutnya yang setengah pirang dibiarkan terurai panjang. Penampilan tersebut malah sukses membuat penggemar menjulukinya sebagai boneka hidup.

"Ga ngerti lagi cantik bgt," puji @set****o. "Boneka hidup (emoji hati," sahut @foo****l. "Uwaaaaaaaa aku cntk bgt," sambung yang lain. "Visual ambyar, gwilaaakkk like a barbie idup," celetuk lainnya.

"The most beautiful face 2019 no 1 by tcc candler global .. chewii... cute savage magnae," puji @ang****f. "Ya allah cantik bet," puji netter. "Lohhh sekarang ig ada fitur buat ngaca ya? Bisa ya boneka hidup gini cantik banget gusti," imbuh yang lain.

Sementara itu, Tzuyu menjadi idola dan favorit masyarakat Taiwan menurut data yang dihimpun oleh Dailyview. Dalam daftar Top 15 Most Popular Kpop Girl Group Maknaes, setelah Tzuyu ada nama member Black Pink (BLACKPINK), Lisa yang menduduki peringkat kedua. Setelahnya masih dari girlband besutan JYP Entertainment ada nama personil ITZY, Yuna.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel