MV 'Crown' TXT Jadi Video Debut Boy Grup Tercepat yang Raih 100 Juta Penonton

Foto: MV 'Crown' TXT Jadi Video Debut Boy Grup Tercepat yang Raih 100 Juta Penonton Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ini tentunya merupakan prestasi yang luar biasa bagi TXT. Sementara itu, MV debut grup idol tercepat yang meraih angka 100 juta viewers secara keseluruhan dipegang oleh ITZY.

Kanal247.com - TXT atau Tomorrow X Together merupakan salah satu grup rookie besutan Big Hit Entertainment yang cukup sukses. Sejak debutnya pada 4 Maret 2019 lalu, grup tersebut sudah berhasil menyabet lebih dari 10 piala di ajang penghargaan musik tahunan.


Baca juga ...

Grup yang kerap disebut sebagai "Adik" BTS (Bangtan Boys) ini memang sudah meraih kesuksesan sejak merilis album pertama yang bertajuk "The Dream Chapter: Star". Bahkan, salah satu lagu utama debut mereka, yakni "Crown" berhasil ditonton sebanyak 100 juta kali hanya dalam waktu 348 hari.

Ini menjadikan MV "Crown" sebagai video debut boy grup tercepat yang berhasil meraih angka viewers yang fantastis itu. Bahkan hingga berita ini ditulis MV tersebut sudah berhasil meraih 100.028.720 viewers. Ini tentunya merupakan prestasi yang luar biasa bagi grup rookie tersebut.

MV \'Crown\' TXT Jadi Video Debut Boy Grup Tercepat yang Raih 100 Juta Penonton

YouTube

Sementara itu, MV debut grup idol tercepat yang meraih angka 100 juta viewers secara keseluruhan dipegang oleh ITZY. Grup besutan JYP Entertainment tersebut berhasil meraih 100 juta viewers dengan MV "DALLA DALLA" dengan waktu kurang dari satu bulan, yakni 28 hari.

Tak hanya di Korea, TXT juga baru-baru ini resmi debut Jepang dengan single yang dirilis pada 15 Januari lalu. Mereka merilis beberapa lagu versi Jepang dari single mereka di album sebelumnya, yakni "Run Away," "Crown," dan "Angel or Devil".

Debutnya di Negara Sakura tersebut juga terbilang sukses. Hal ini terbukti dengan pencapaian single "Magic Hour" mereka yang telah mencapai sertifikasi gold. Diketahui, sertifikasi gold dari RIAJ tersebut diberikan untuk album dan single yang melebihi 100.000 eksemplar dalam pengiriman bersih kumulatif.

Komentar Anda

Tags

txt

Rekomendasi Artikel