Akun Instagram Hampir Dibajak, IU Ungkap Kekesalan

Foto: Akun Instagram Hampir Dibajak, IU Ungkap Kekesalan Soompi
WowKeren dan Kanal247


Hal tersebut baru saja terjadi pada salah satu penyanyi solo asal Korea Selatan, IU. Melalui akun Instagram, ia terang-terangan mengungkapkan kekesalan tentang seseorang yang akhir-akhir ini berusaha meretas akunnya.

Kanal247.com - Sebagai seorang selebriti, susah rasanya untuk menjaga sebuah privasi. Terlebih jika hal tersebut telah mengganggu kehidupan pribadi sehingga kerap membuat ketidaknyamanan.


Baca juga ...

Hal tersebut baru saja terjadi pada salah satu penyanyi solo asal Korea Selatan, IU. Melalui akun Instagram-nya, ia terang-terangan mengungkapkan kekesalannya tentang seseorang yang akhir-akhir ini berusaha meretas akunnya.

Saya belum pernah mengecek detail akun saya, tetapi tiba-tiba menemukan bahwa saya mengikuti akun yang bahkan tidak tahu itu siapa,'' tulisnya pada Instagram Story. ''Ini terjadi terakhir kali juga. Saya mendapatkan banyak pesan teks tentang upaya meretas kata sandi akun Instagram saya. Jang Man Wol (nama karakter IU di akun 'Hotel Del Luna') juga. Hentikan. Jangan diretas. Ini adalah milikku.''

IU ungkap kekesalan

Instagram Story

IU mengakhiri peringatannya dengan menggunakan garis dari lagunya "BBI BBI" saat dia berkata, "Jika kamu melewati batas ini, kamu benar-benar melanggar Bip."

Sementara itu, IU dikonfirmasi bakal mengisi soundtrack dari salah satu drama yang kini tengah tayang yakni "Crash Landing on You". Pihak produksi drama mengkonfirmasi bahwa IU memang akan menyanyikan OST untuk drama mereka. Pada Jumat (14/2), pihak tvN akhirnya mengumumkan jadwal perilisan single tersebut.

Dari laporan tersebut diketahui bahwa IU akan menyanyikan lagu yang berjudul "I Give You My Heart" dan bakal dirilis di platform musik pada tanggal 15 Februari besok. Lagu ini akan memasukkan kisah cinta Ri Junghyuk (diperankan oleh Hyun Bin) dan Yoon Seri (diperankan oleh Son Ye Jin).

Lagu yang dibawakan oleh IU tersebut pertama kali dirilis pada episode ke-13 dari drama, di adegan di mana Ri Junghyuk memberikan cincin pasangan kepada Yoon Seri sebagai hadiah ulang tahunnya. Dikenal sebagai ratu lagu digital, pemirsa tentu telah mengantisipasi banyak hal untuk OST yang dibawakan oleh penyanyi kelahiran 1993 itu.

Komentar Anda

Tags

iu

Rekomendasi Artikel